Detail Drama

  • Judul Drama : The Lover
  • Director: Kim Tae Eun
  • Genre: Romance,Comedy
  • Episode: 12 episode
  • Netwrok: Mnet
  • Tanggal Rilis:2 April 2015
  • Jadwal Tayang: Kamis 23:00
Cast/Pemain
Oh Jung Se
Ryun Hyun Kyung
Choi Yeo Jin
Jung Joon Young
Ha Eun Sul
Park Jong Hwn
Lee Jae Joon
Terada Takuya

Short Synopsis 
Drama ini bercerita tentang kehidupan empat pasangan yang hidup bersama dalam satu komplek apartemen. Oh Jung Se dan Ryu Hyun Kyung bermain menjadi pasangan yang berumur 30-an yang memilih hanya hidup bersama tanpa menikah. Mereka telah tinggal bersama selama dua tahun. Oh Jung Se berperan sebagai pengisi suara yang terkenal sedangkan Ru Hyun berperan sebagai seorang blogger yang menulis tentang review-review.
Choi Yeo Jin dan Jung Joon Young adalah pasangan kedua yang punya perbedaan umur yang cukup jauh yaitu 12 tahun dan telahbhidup bersama selama 4 tahun. Ia adalah seorang pria cakep yang berprofesi sebagai penyanyi dan membawa gitar kesayangannya kemanapun ia pergi tetapi sebenarnya ia tak cukup bisa bermain gitar. Ia jatuh cinta dengan seorang wanita yang paruh baya. Meskipun umur wanita itu tidak lagi muda namun baginya ia tetap wanita yang seksi. Mereka berdua sering bertengkar namun tidak pernah bisa berantem lama.
Han Eun Sul dan Park Jing Hwan akan memainkan pasangan umur 20-an yang baru saja memutuskan untuk pindah dan tinggal bersama. Pasangan ini mempunyai masalah yang berbeda. Wanitanya tidak ingin kalau pasangannya tahu bahwa jati dirinya yang sebenarnya tidak sempurna dan bukan tipe wanita feminin. Namun didepan pasangannya ia berusaha keras untuk jaga image.
Lee Jae Joon berperan sebagai seseorang penyendiri dan lebih suk hanya tinggal dirumah saja. Namun akhirnya ia terpaksa untuk mencara roommate dengan alasan masalah biaya. Ia tetap memilih untuk tidak sering ngobrol dengan roommatenya itu hanya hal-hal penting saja karena itu ia memilih mencari rommate orang asing karena pasti tidak lancar dalam berbahasa Korea . Terada Takuya memerankan sebagai teman satu apartemen terbarunya. Pria muda itu berasal dari Jepang yang sedang dalam perjalanan untuk keliling dunia. Terada Takuya merasa kasihan dengan Lee Jae Joon yang menghabiskan hidupnya hanya dengan hal-hal yang membosankan, Ia mulai mengajak teman seapartemennya itu untuk keluar melihat dunia.