Drama korea tak lepas dari kisah cinta yang romantis dan tak jarang menguras air mata. Namun di samping itu, ada juga drama korea yang menghadirkan kisah cinta romantis dan dibumbui dengan peran yang benar-benar menggila. Mau tau drama apa saja itu? Berikut….. 
Fated To Love
kisah cinta ini benar-benar tak terencana keduanya Kim Mi Young (Jang Na Ra)dan Lee Gun (Jang hyuk) dipertemukan cinta satu malam di Makau. Karena sebuah minuman yang memabukkan keduanya tertidur ditempat yang sama dan akhirnya Kim Mi Young mengandung anak dari Lee Gun yang merupakan seorang pewaris. Keduanya bersama tanpa landasan cinta, namun diakhir kisah cinta mereka benar-benar mengharu biru.

It’s Okay That’s Love
Drama yang dibintangi oleh Jo In Sung dan Gong Hyo Jin ini menceritakan kisah cinta yang romantis namun juga gila, keduanya memiliki traumatis yang berlawanan. Jang Jae Yeol (Joo In Sung) dengan traumanya yang tidak bisa tidur diatas ranjang karena masa kecilnya yang sering tersakiti, sedangkan Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin) yang selalu gemetar dan tak bisa tidur bersama pria. Akhirnya keduanya pun ditemukan dalam sebuah cinta dan akhirnya mampu menyembuhkan satu sama lain.

Gentleman Dignity
Drama korea yang dibintangi oleh para laki-laki yang sudah berkepala empat ini benar-benar sukses. Dalam drama ini Jang Dong Geun berpasangan dengan Kim Ha Neul. Mereka menggambarkan cinta antara seorang arsitek dengan seorang guru diusia yang cukup matang. Disisi lain ketiga temannya juga memiliki pasangan yang sama uniknya. Kisah cinta mereka berempat dikemas dengan cerita dan peran yang benar-benar unik. Uniknya lagi, kehidupan kisah cinta 4 pasang tersebut terjebak di usia remaja, jadi meskipun tua mereka tetap saja bertindak seperti masih muda. Romantis, unik dan lucu adalah kata yang pas untuk menggambarkan drama yang satu ini.

comments