Bandung merupakan kota dengan berbagai macam tempat wisata. Mulai dari wisata alam, tempat berenang, mall, agro wisata. Seharian di kota kembang ini pun tak cukup rasanya untuk menikmati wisata kota ini. Tentu saja mau tidak mau harus menginap di kota ini. Pilihan menginap di hotel mau tidak mau menambah budget liburan yang sudah anda perhitungkan. tidak usah takut, banyak hotel mercure Bandung.

Dengan berbagai macam fasilitas anda tidak perlu khawatir, dan harus memikirkan budget anda untuk beberapa kali. Di kota ini hotel kelas melati di banderol dengan tariff 50.000-100.000/malam, cukup murah bukan. Dengan tarif seperti itu anda sudah bisa beristirahat di hotel usai menikmati keindahan kota kembang ini. Dan berbagai alasan orang lebih memilih hotel mercure di Bandung.

Alasan orang memilih hotel mercure di Bandung antara lain:

1.    Biaya yang dikeluarkan relative sedikit
Bagi seorang backpacker, biaya sangat di perhitungkan dalam rencananya. Dikarenakan mereka hanya beberapa hari saja tinggal di bandung. Hanya sekedar berlibur atau menjalankan tugas kantor. Tentu saja hotel murah menjadi pilihan yang bagus, tentunya harus di sertai dengan melihat review hotel terlebih dulu.
2.    Keamanan di hotel
Apabila ada hotel fasilitas baik, keamanan terjamin tentu anda akan memilih hotel tersebut untuk menginap. Di hotel manapun baik yang mahal maupun murah pasti mereka tetap menyediakan keamanan yang benar-benar aman untuk tamunya.
3.    Akses tetap mudah
Kebanyakan hotel pasti tersebar di daerah strategis, dekat dengan tempat wisata atau daerah kota dengan akses yang mudah tidak peduli murah atau mahal.

Itulah alasan kenapa orang banyak memilih hotel mercure di Bandung, karena bukan menjadi rahasia umum lagi bila fasilitas dan pelayanan antara hotel yang bertarif mahal atau murah tidak jauh berbeda. Jadi apabila ada hotel yang bertarif murah, keamanan terjamin, dan akses tetap mudah, kenapa anda harus mencari hotel yang mahal dan akan mengeluarkan banyak budget anda? Apalagi hotel hanya digunakan untuk tempat beristirahat sementara.

comments