Jika Anda berlibur ke Semarang, mungkin hotel bintang 3 di Semarang bisa menjadi alternative untuk menginap. Hal ini dikarenakan hotel yang sudah berbintang 3 di anggap lebih murah namun tetap mengutamakan fasilitas. Bila Anda berencana berlibur ke kota ini. Tentu Anda harus merencanakan sebaik-baiknya. Apalagi budget yang harus Anda keluarkan.

Di bawah ini ialah pilihan hotel yang mempunyai bintang 3 paling murah yang berada di Semarang. Antara lain:

1.    Hotel Convertion Andelin. Terletak di Jalan Atmodirono, Simpang Lima. Memiliki tarif 350 ribu per malam, hotel ini hanya berjarak kurang lebih 1 KM bia dari pusat Kota Semarang. Bila Anda dari bandara, Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk menuju ke hotel ini,
2.    Hotel C3. Terletak di Jalan Diponegoro 223, Ungaran. Memiliki tarif 325 ribu per malam, Hotel ini siap menemani liburan Anda, dekat sekali dengan Umbul Sidomukti yang merupakan salah satu tujuan wisatawan jika berwisata ke Semarang,
3.    Guest House Wening. Terletak di Jalan Greenwood, Ungaran. Memiliki tarif 120 ribu per malam, hotel ini tampil dengan balutan fasilitas modern. Cocok sekali untuk para backpacker yang beramai-ramai mengunjungi Semarang.

Hotel memang salah satu hal yang mendukung perjalanan wisata Anda. Hotel pula lah yang menentukan apakan wisata Anda akan nyaman atau tidak. Bila Anda berlibur dengan budget yang rendah, memilih hotel yang mempunyai harga murah memang salah satu pilihan yang harus Anda lakukan. Bila memiliki budget besarpun tentu Anda akan tetap memilih tarif yang lebih murah. Apalagi hotel hanya Anda jadikan tempat untuk bermalam saja.

Salah satu alternative yang paling aman bila berkunjung ke Semarang adalah memilih hotel bintang 3 di Semarang. Dikarenakan hotel yang sudah memiliki bintang 3 di anggap layak serta aman, harga yang di berikan pun sudah pasti terjangkau. Sesuaikan hotel dengan tujuan Anda untuk menginap. Bila Anda ingin berbisnis, pilihlah hotel yang murah namun berada di pusat kota. Bila berlibur, pilihlah yang dekat dengan tempat wisata.

comments