Menginap di Hotel California Bandung bisa membantu Anda menikmati kunjungan wisata dengan istirahat yang maksimal. Hotel satu ini merupakan hotel yang banyak dipilih oleh para wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Hal ini tentu saja tidak terlepas dari banyaknya kelebihan maupun nilai keunikan yang dimiliki. Bandung yang kaya pilihan hotel memberikan keleluasaan bagi Anda dalam menentukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan. Adapun keunikan atau kelebihan yang disuguhkan oleh hotel satu ini adalah:


1.    Kamar yang tergolong “wah”

Memesan sebuah kamar di hotel dengan biaya minimal kadang sejalan dengan fasilitas yang ada dalam kamar tersebut. Hal inilah yang membuat banyak orang enggan memilih hotel yang murah sebagai tempat melepaskan penat. Namun jika memilih hotel California Anda akan berkesempatan menikmati sebuah kamar dengan harga merakyat. Namun tetap menyediakan sebuah kamar dengan fasilitas yang memanjakan kalangan borjuis. Kamar yang “wah” ini tidak terlepas dari fasilitas standart maupun tambahan yang diberikan pihak hotel.

2.    Makanan yang tersaji memanjakan lidah
Pergi berlibur membuat Kita kesulitan menemukan tempat makan yang pas di lidah sekaligus pas di kantong. Menginap di Hotel California akan meminimalkan resiko Anda makan di tempat yang keliru, keliru variasi menu maupun harganya. Sebab hotel satu ini menyediakan berbagai variant menu yang siap memanjakan indra pengecap Anda. Hal ini menjadikan kegiatan wisata kuliner tidak harus meninggalkan hotel tempat Anda menginap. Anda pun bisa memesan layanan antar makanan ke kamar yang Anda tempati, sehingga lebih praktis.

3.    Pelayanan yang baik
Sangat sedikit hotel terjangkau memberikan pelayanan yang profesional dan mengedepankan kepuasan pengunjung hotel. Hotel California termasuk dalam daftar tersebut, dimana memberikan pelayanan yang baik namun tetap dengan tarif yang ramah di kantong. Pelayanan ramah bisa Anda rasakan sejak pertama berkunjung ke meja resepsionis yang melayani selama 24 jam. Layanan di restoran, fasilitas umum hotel, dan di berbagai kesempatan. Kondisi di Hotel California Bandung juga sangat bersih sehingga nyaman saat datang ke hotel ini.