Tanggal 20 April 2015 lalu, melalui akun twitter nya anggota Boyband K-pop U-Kiss, Kevin memberitahu kepada penggemarnya bahwa dia akan menjadi cameo di drama Let’s Eat Season 2 episode 5. Kevin menggunggah fotonya bersama Yoon Doo Joon Beast dan aktor Kwon Yul yang menjadi pemeran utama drama tersebut.
Kevin berperan sebagai teman kencannya Hwang Hye Rim (Hwang Seon Eun) yang bertemu dengan Go Dae Young (Yoon Doo Joon) dan Lee Sang Woo (Kwon Yul) yang sedang menunggu Baek Soo Ji (Seo Hyun Jin) yang pergi meminjam sepeda.

Let’s Eat 2 adalah drama tvN yang tayang setiap Senin-Selasa, bercerita tentang pegawai Asuransi Go Dae Young yang pindah dari Seoul ke Kota Sejong dan bertemu kembali dengan teman SD nya Baek Soo Ji yang meminta bantuan agar Soo Ji bisa berkencan dengan Lee Sang Woo, seorang PNS yang terlihat sebagai pria sempurna di mata Soo Ji. Sebagai imbalan untuk bantuannya Soo Ji menjanjikan untuk membantu Dae Young menjadi Raja Asuransi dengan mengenalkannya pada para PNS yang dikenalnya. Dalam prosesnya, setiap episodenya penonton akan disuguhi adegan makan para pemainnya dengan makanan yang terlihat lezat untuk dimakan.

sumber: soompi forum