Aktris cantik Shin Min Ah yang terkenal dengan perannya sebagai Gumiho di drama My Girl Friend is Gumiho dan sebagai hantu Arang di drama Arang and The Magistrate akan kembali bermain drama dalam drama terbaru SBS Will You Have Dinner With Me
 
Drama dengan judul lain Let’s Have Dinner Together ini di adaptasi dari Webtoon yang cukup populer dengan judul yang sama, bercerita tentang kisah cinta dan karir para pendatang di Seoul yang berada pada usia akhir 20 dan 30 tahunan. Shin Min Ah akan mengambil peran sebagai peran utama wanita, sementara pemeran utama pria nya belum ditentukan, namun pihak produksi drama tersebut mengatakan mereka akan meng-casting aktor yang akan bekerja dengan baik dengannya.
Meskipun di adaptasi dari Webtoon, skenario drama tersebut di tulis ulang oleh penulis Go Yoon Hee (The Greatest Marriage). Rencananya drama ini akan di tayangkan di jadwal Rabu-Kamis SBS untuk menggantikan drama Mask (Joo Ji Hoon, Soo Ae) yang akan tayang setelah drama The Girls Who Sees Smells (Park Yoo Chun, Shin Se Kyung) yang saat ini ini masih tayang di jawal Rabu-Kamis SBS.
sumber: koalaplayground