Pada Episode 13 drama korea Angry Mom, Hong Sang Tae (Baro) menyelamatkan Ah Ran (Kim Yoo Jung) yang menjadi korban penculikan. Semua berawal saat Sang Tae tahu jika Ayahnya Hong Sang Bok (Park Young Gyu) lah yang menculik Ah Ran. 
Dia meminta Ayahnya melepaskan Ah Ran, karena gadis itu adalah temannya. Tentu saja Hong Sang Bok mengabaikannya namun Sang Tae menerobos ruangan tempat Ah Ran di sekap dan mebawanya lari dengan sepeda motor yang telah lama hanya menjadi pajangan di rumahnya. Meksipun mendapat pukulan dari Ayahnya, Sang Tae pada akhirnya bisa menyelamatkan Ah Ran.
Saat keduanya bersama, Ah Ran berterimakasih pada Sang Tae karena telah menolongnya dan juga tidak melaporkan ibunya, Jo Kang Ja (Kim Hee Sun). Sang Tae kemudian bertanya, jika Ah Ra merasa berterimakasih, apa yang bisa Ah Ran lakukan untuknya? Ah Ran kemudian menggenggam tangan Sang Tae dan dia membalas menggenggam tangan Ah Ran juga^^
Di episode-episode sebelumnya, telah di ceritakan bahwa Sang Tae memang menyukai Ah Ran, namun karena sikap Ah Ran yang dingin dia akhirnya memerintahkan beberapa murid untuk membully Ah Ran. Setelah aksi penyelamatan tersebut, akankan hubungan mereka berkembang menjadi lebih baik?

sumber: hancinema

comments