Dalam episode terbaru drama Falling for Innocence yang tayang setiap hari Jum’at dan Sabtu di TV kabel JTBC, Yoon Hyun Min akhirnya mengakui perasaannya untuk Kim So Yeon secara diam-diam.

Lee Joon Hee (Yoon Hyun Min) dan Kim Soon Jung (Kim So Yeon) telah berteman sejak lama, pada episode yang tayang tanggal 17 April 2015, Joon Hee mengantar Soon Jung pulang ke rumahnya. Mereka naik bus bersama dan mengenang lagu lawas yang sering mereka dengarkan bersama saat remaja.
Saat mereka berjalan bersama menuju rumah Soon Jung, Soon Jung membicarakan tentang pertama kalinya mereka bekerja di perusahaan yang sama. Saat itu Joon Hee begitu dingin padanya sehingga sebagian dirinya sempat tidak menyukai sikap Joon Hee tersebut. Belum sempat Joon Hee menjelaskan alasan mengapa dulu dia bersikap begitu, Soon Jung menerima telepon dari HRD di perusahaannya dan meninggalkan Joon Hee.
Saat Soon Jung menjauh, diam-diam Joon Hee mengatakan alasannya bersikap dingin di masa lalu, “Itu karena aku terlalu menyukaimu. Aku sangat menyukaimu, tapi aku bukanlah siapa-siapa dan itu membuatku sangat sedih”
Setelah Soon Jung kembali dia meminta maaf karena harus membuat Joon Hee menunggunya, namun Joo Hee pun meminta maaf juga pada Soon Jung.
Falling for Innocene adalah drama yang bercerita tentang Kang Min Hoo (Jung Kyung Hoo) seorang pria yang sangat dingin dan kejam dalam dunia bisnis namun kepribadiannya berubah menjadi pria yang hangat dan ramah sejak menerima donor jantung dari tunangan Kim Soon Jung (Kim So Yeon). Lee Joon Hee (Yoon Hyun Min) adalah sahabat Kim Soon Jung, seorang pengacara perusahaan yang ambisius yang telah menyukai Soon Jung sejak lama namun memendam perasaannya selama bertahun-tahun karena mengetahui Soon Jung lebih menyukai pria lain.
sumber: Hancinema

comments