Setelah memastikan perasaanya pada Soon Jung (Kim So Yeon), Min Ho mau tidak mau harus menerima kenyataan bahwa dia menyukai gadis itu. Soo Jung pun sepertinya mulai melihat kebaikan Min Ho terutama saat terjadi kerusuhan di pabrik dan Min Ho mengunjungi para pekerja yang terluka di RS.
Karena Soon Jung, Min Ho berubah banyak, bahkan dalam hal menetapkan kebijakan perusahaan. Min Ho berkata pada Soon Jung jika demi dirinya dia berubah. Saat memeluk Soon Jung, jantung Min Ho kembali berdetak dengan kencang dan menjadi tenang setelah Soo Jung menepuk-nepuk lengannya. Apakah artinya Soon Jung sudah benar-benar mulai membuka hatinya untuk Min Ho?
Penasaran dengan perubahan yang terjadi padanya, Min Ho mencoba mencari tahu siapa pendonor jantungnya. Dokter pribadinya enggan memberitahu, namun dia mencari cara lain melalui sekretarisnya, 
Setelah mendapat informasi, Min Ho pergi untuk menemui Ayah Pendonor jantungnya, dan dia kaget saat melihat Soon Jung dan Ayah Dong Wook ada disana. Yang paling membuat kaget saat dia melihat nama pria di samping Soon Jung yang bertanya padanya apa yang sedang dilakukan Min Hoo di rumah mereka? Nama pria itu adalah Ma Tae Seok, ayah dari pendonor jantungnya.

comments