Han Yul (Lee Dong Gun) dan Sa Rang (Lee Re) mengabulkan permintaan Mi Rae (Lee Yoo Ri) untuk melakukan perjalanan piknik keluarga. Bahkan mereka mengajak dr. Shin dan juga teman Han Yul untuk pergi bersama.
Mereka melewati waktu yang sangat berharga selama acara piknik tersebut. Mi Rae sangat bahagia karena melihat Han Yul yang begitu peduli dan menyayangi putrinya. Namun tak ada yang tahu apa tujuan Mi Rae melakukan perjalanan itu.
Sebelumnya Mi Rae melihat anggota keluarga yang merasa putus asa melihat salah satu pasien yang harapan hidupnya tidak akan lama lagi. Tidak ingin Han Yul dan Sa Rang mengalami hal tersebut, Mi Rae memilih meninggalkan mereka untuk menghabiskan sisa hidupnya seorang diri.
Di Malam saat acara piknik keluarga tersebut, Han Yul dan Mi Rae berbicara banyak hal di bangku sebuah taman, hingga Han Yul tertidur di pangkuan Mi Rae. Pagi harinya Mi Rae sudah tidak ada dan meninggalkan surat untuk Han Yul. Sa Rang panik karena ibunya tidak ada, dan semua orang mencari Mi Rae. 
Han Yul bahkan terjatuh dari tebing saat melihat ponsel Mi Rae yang terjatuh, sementara itu Sa Rang menyadari bahwa Mi Rae akan pergi ke suatu tempat dengan sebuah kereta, dia pergi ke stasiun namun Mi Rae telah masuk ke dalam kereta.

comments