Setelah mengetahui bahwa Sarang adalah anak kandungnya, Han Yul (Lee Dong Gun) mendatangi Cha Mi Rae (Lee Yoo Ri) untuk meminta penjelasannya. Mi Rae yang sudah bersiap memberi tahukan kebenaran itu pada putrinya, Sa Rang (Lee Re) tidak membantah apa yang ditanyakan Han Yul. Sarang memang putri kandungnya.
Yul pun mengajak Sa Rang untuk pergi bersamanya, sementara Mi Rae diam
saja, tidak mencegahnya sama sekali. Bahkan setelah Sa Rang bertanya
apakah ibunya benar-benar ingin dia pergi bersama Ayahnya? Mi Rae hanya
diam saja.
Sa Rang dan Yul menjalani kehidupan sebagai Ayah dan Anak dengan cukup menyenangkan, namun kerap kali Sa Rang merindukan ibunya, sebanyak apapun Yul membahagiakannya dan tidak mengekangnya dalam segala hal seperti yang selama ini Mi Rae lakukan. 
Suatu hari Yul tidak menemukan Sa Rang saat dia menjemputnya di Sekolah, ternyata Sa Rang pergi ke RS tempat Mi Rae bekerja untuk mencari ibunya. Yul jadi tega melihat putrinya yang terus merindukan Mi Rae, dia memilih mengembalikan Sa Rang pada ibunya, namun Sa Rang menolak dan berkata tetap ingin bersama Ayahnya. 
Yul bingung dengan sikap Sa Rang, apalagi dia mulai menangis dan berkata bahwa ibunya Sakit. Ternyata Sa Rang pernah mendengarkan percakapan Mi Rae dan dr. Shin tentang penyakit parah Mi Rae dan umurnya mungkin tidak akan lama lagi. Itulah mengapa Sa Rang ingin tetap bersama Yul dan membiarkan Mi Rae tidak mencemaskannya lagi. Yul sangat kaget dengan kenyataan itu, dia tidak pernah tahu jika Mi Rae sakit.

comments