Super Daddy Yul adalah drama tvN yang tayang di jadwal Jum’at dan Sabtu, bercerita tentang Han Yul (Lee Dong Gun) seorang pelatih baseball spesialis rehabilitasi pemain yang kembali bertemu dengan Cha Mi Rae (Lee Yoo Ri) cinta pertama yang meninggalkannya 10 tahun lalu dan membuat hidupnya hancur. Kepergian Mi Rae membuat Han Yul tidak lagi tidak percaya pada cinta dan berencana hidup sendiri, namun sang Ayah yang sedang sakit terus memintanya untuk segera menikah. Saat kembali bertemu Mi Rae, Yul menunjukkan kebencian yang begitu besar, namun secara mengejutkan Mi Rae malah mengajaknya menikah dan meminta Yul untuk menjadi Ayah dari Putrinya Cha Sa Rang (Lee Ree).
Setelah mengalami pergulatan batin, Yul akhirnya setuju memenuhi permintaan Mi Rae, namun dia tidak pernah tahu jika Sa Rang adalah putri kandungnya. Sehingga dia melepaskan Mi Rae dan Sarang begitu saja saat Mi Rae berkata ingin pergi darinya sekali lagi.
Pada episode terbaru Super Daddy Yul yang tayang tanggal 17 April lalu, akhirnya kebenaran itu terungkap saat dr. Shin (Seo Joon Young), junior Mi Rae di RS dan juga pria yang mencintai wanita itu mengajak Yul minum bersama.
Dalam keadaan mabuk, dr. Shin menyalahkan Yul karena  membiarkan Mi Rae pergi darinya. Mereka beradu argumen tentang hal itu. Hingga akhirnya Yul meminta dr. Shin untuk menjaga Mi Rae dan Sarang. dr. Shin pun berkata, “Kau yang seharusnya menjaga mereka. Karena kau adalah Ayah kandung Sa Rang”
Di tempat lain, Mi Rae pergi ke rumah abu untuk menjiarahi Ayah Yul yang telah meninggal Han Man Ho (Kim Nam Gil) disana Mi Rae bertemu dengan Man Ho yang datang sebagai malaikat, dia berkata pada Mi Rae bahwa dia tahu jika Sa Rang adalah anak kandung Yul dan meminta Mi Rae jangan meninggalkan Yul karena Yul adalah anak yang sangat kesepian.
“Tolong tetaplah berada disampingnya” Man Ho sekali lagi memohon. Mi Rae pun berkata, “Aku akan melakukannya, karena Yul adalah Ayah Sarang yang sesungguhnya”
Sejak episode awal, diketahui jika Mi Rae memiliki penyakit tumor otak, sehingga umurnya tidak akan lama lagi. Itulah mengapa Mi Rae berusaha keras menjadikan Ayah sempurna untuk putrinya Sa Rang. Namun sepertinya Yul menyerah dan melepaskan Mi Rae untuk kedua kalinya, setelah tahu Sa Rang adalah putri kandungnya, apakah yang akan di lakukan Yul?
sumber: hancinema

comments