Setelah ditolak Park Seo Joon dan Moon Geun Young, drama terbaru SBS Chaebol’s Daugther kini mengincar Sung Joon (Hyde, Jekyll and Me, Discovery Love) untuk memerankan karakter pemeran utama pria.
Peran yang ditawarkan pada Sung Joon adalah seorang pria miskin yang bekerja pada keluarga Chaebol sehingga tahu benar seperti apa karakter para anggota keluarga Chaebol tersebut, dan bertekad untuk tidak berhubungan secara pribadi dengan mereka.  
Meskipun dibesarkan dalam keadaan yang sangat sulit, dia tumbuh menjadi pria yang cerdas dan periang, namun hanya tertarik pada sesuatu yang menguntungkan baginya dan membuang segala sesuatu yang merugikan baginya dengan mudah. Suatu hari dia bertemu dengan pemeran utama wanita yang merupakan seorang putri keluarga Chaebol yang menyamar menjadi orang miskin untuk mencari cinta sejati. Tanpa mengetahui identitas wanita tersebut dia akan jatuh cinta, padahal putri keluarga Chaebol bukanlah tipe wanita idealnya.
Aktris yang akan memerankan tokoh utama wanita belum ditentukan, sementara Park Hyung Shik (The Heirs, What Happend To My Family) sedang mempertimbangkan peran untuk menjadi Second Lead Male nya yang menjadi saingan pemeran utama pria untuk mendapatkan hati Sang Putri Chaebol.
Drama yang akan digarap oleh Tim Produksi drama One Warm Word ini, rencananya akan tayang di SBS untuk menggantikan drama Heard It Through the Grapevine di jadwal Senin-Selasa sekitar bulan Juni mendatang.
sumber: dramabeans

comments