Drama Korea terbaru KBS2 Hello Monster yang tadinya direncanakan untuk menggantikan Blood di Jadwal Senin-Selasa, kini sudah menetapkan jadwal tayang yang pasti. Blood yang akan berakhir pada tanggal 21 April 2015, akan digantikan Who Are You: School 2015 dan Hello Monster telah dipastikan akan tayang setelah School 2015 berakhir masa penayangannya sekitar bulan Juni atau Juli.
Proses casting drama ini cukup lama, mulai dari kesulitan menemukan Lead Male dan para pemain lainnya menunda kepastian konfirmasi mereka. Pada tanggal 18 April 2015 lalu, perwakilan departemen drama di KBS telah memastikan kepastian para pemain utama drama yang bergenre, Romance Thiller dan Komedi ini.
Seo In Guk (King’s Face, High School King) akan berperan sebagai seorang profiler profesinal yang tadinya bekerja di New York, namun dia kembali ke Korea karena suatu alasan dan bergabung dengan Kepolisian pusat Korea spesialis kriminal. Dia memiliki kemampuan untuk menganalisi tempat kejadian dan memprofilkan seseorang hanya dengan sekali melihat. Dia sangat mempesona namun orang yang kesepian dan berbahaya serta tidak peduli pada penilaian orang terhadap dirinya.
Jang Na Ra (Fated to Love You, Mr. Baek) adalah seorang polwan yang bergabung di Kepolisian divis kriminal. Penampilannya tidak sesuai dengan karir yang dipilihnya. Apalagi dia juga sangat misterius tantang alasannya bergabung dengan kepolisian adalah untuk mencari sebuah dokumen kasus di Kepolisian.
Lee Chun Hee (Dating Cyrano, Thousand Man) berperan sebagai Kepala divisi Kriminal yang sempurna. Terpilih menjadi Kepala divisi setelah sebelumnya pernah menjadi petugas kepolisian di luar negeri. Dia berasal dari keluarga yang berada dan tumbuh di lingkungan yang stabil sehingga memiliki kepercayaan diri yang kuat. 
Choi Young Won (Kill Me Heal Me, Three Days) akan berperan sebagai seorang peneliti yang bekerja untuk perusahaan luar negeri. Dengan keahliannya dia juga membantu tim forensik di laboratorium Korea. Dia memiliki akses untuk datang ke tempat kejadian dengan memiliki banyak koneksi di Kepolisian. Dia adalah orang yang sangat unik karena tidak memiliki keluarga maupun teman. 
D.O Kyung Soo dari EXO pun di cast dalam drama ini sebagai tokoh yang berperan penting di dua episode pertama, sebelum Seo In Guk muncul. Dia akan memerankan karakter dari seseorang yang hilang dari ingatan para pemain utama. 
Dalam drama Hello Monster ini, Seo In Guk dan Jang Na Ra akan bekerja sama sebagai rekan kerja yang selalu bertengkar dan harus bekerja sama untuk memecahkan kasus, dalam prosesnya pada akhirnya mereka berdua akan saling jatuh cinta, namun harus saling menahan perasaannya karena banyak alasan. 
Skenario Hello Monster ditulis oleh penulis Kwon Ki Young yang sebelumnya membuat drama RomCom Protect The Boss dan All About My Romance dan disutradari oleh No Sang Hoon yang sebelumnya berhasil mengarahkan drama The Queen of Office yang sempat mendapat rating cukup tinggi di Korea.
sumber: soompi, asianwiki

comments