Sejak akhir tahun 2014, kabar tentang persiapan remake Korea dari drama populer Taiwan In Time With You (Ariel Lin, Bolin Chen) telah ramai dibicarakan pada penggemar drama Korea. Banyak nama aktor dan aktris yang telah di gadang-gadang untuk menjadi pemeran utama drama ini, bahkan penulis drama Taiwannya mengajukan beberapa nama yang dia harapkan untuk membintangi drama tersebut.

Setelah begitu banyak Spekulasi dan dugaan, akhirnya drama yang di beri judul The Time That I Love You, 7000 Days telah menemukan pemeran utamanya. Ha Ji Won dan Lee Jin Wook  akhirnya telah mengkonfirmasi peran mereka dalam drama remake ini. 
Ha Ji Won dikenal sebagai aktris yang selalu sukses dalam setiap drama yang dibintanginya. Pada tahun 2013, aktris cantik ini bahkan mendapatkan penghargaan Daesang dari MBC untuk perannya sebagai Ratu Ki di drama Saeguk MBC yang sangat populer Empress Ki.
Sementara Lee Jin Wook, namanya semakin dikenal sejak membintangi drama Nine Times Travel Time yang membuatnya di nominasi menjadi salah satu penerima Daesang di Korean Drama Award tahun 2013. Tahun lalu, Lee Jin Wook bersinar lewat perannya sebagai Putra Mahkota Sohyun di drama Sageuk tvN, The Three Musketeers.
Dalam drama, The Time That I Love You, 7000 Days ini, Lee Jin Wook akan memerankan karakter Choi Won, seorang pria sempurna yang terkenal dengan ketampanannya. Dia populer di kalangan para wanita namun selalu gagal dalam kehidupan cintanya, karena sahabatnya Jang Ha Na yang diperankan Ha Ji Won. Berbeda dengan versi aslinya dimana kedua tokoh utamanya telah bersahabat selama 14 tahun, untuk versi Korea ini, Choi Won dan Jang Ha Na diceritakan telah bersahabat selama 20 tahun.
Drama ini, akan ditulis ulang oleh Min Hyo Jung yang sebelumnya telah menulis beberapa drama yang cukup sukses seperti Full House dan Rooftop Cat. Sutradara yang akan mengarahkan para pemain di drama ini adalah Jo Soo Won yang selama beberapa tahun ke belakang sukses dengan menyutradarai drama Pinnochio, Gapdong dan I Hear Your Voice yang mendapatkan rating dan perhatian cukup tinggi dari para penggemar drama di Korea.
The Time That I Love You, 7000 Days ini rencananya akan tayang pada bulan Juni di jadwal Sabtu-Minggu nya stasiun TV SBS untuk menggantikan drama Divorce Lawyer in Love yang akan mulai tayang tanggal 18 April 2015.

sumber: dramabeans, asianwiki

comments