Drama JTBC My Love Eun Dong, merilis Still pertama dari pemeran utamanya Joo Jin Mo sebagai seorang kekasih yang innocent. Joo Jin Mo menggunakan jas puth dan dududk dengan penuh senyuman di acara konferensi pers. Dia terlihat seperti seorang Top Star dalam drama tersebut. Dengan wajah tampannya, Joo Jin Mo akan mencuri perhatian banyak penonton wanita.
Joo Jin Mo akan memerankan karakter Ji Eun Go, seorang bintang terkenal yang mendapatkan kesuksesannya saat ini untuk menemukan cinta pertamanya Ji Eun Dong. Dia adalah Bintang pujaan hari seluruh negeri, namun dalam hatinya selalu tersimpan nama Ji Eun Dong. Karakternya terlihat bangga dan angkuh namun sebenarnya dia sangat perhatian.
Saat melakukan syuting, Joo Jin Mo datang dan menyapa semua staf. Saat dia berperan sebagai Ji Eun Hoo, dia memerankan kekasih yang hanya mencintai Ji Eun Dong. Joo Jin Mo mengatakan, “Aku cemas berada di depan kamera pertama kalinya setelah satu tahun berlalu tetapi aku bisa melakukan bagianku denga baik, terimakasih pada Sutradara dan para staf”
My Love Eun Dong, adalah drama tentang kisah cinta antara pria dan wanita yang terpisah selama 20 tahun. Di sutradarai oleh Lee Tae Gon dan skenarionya di tulis oleh Baek Mi Kyung. Drama ini akan tayang perdana pada tanggal 29 Mei 2015 menggantikan drama Falling for Innocence di jadwal Jum’at-Sabtu JTBC.
sumber: Hancinema

comments