Dalam Upcoming drama Korea Masked Prosecutor, Joo Sang Wook akan memerankan Ha Dae Cheol, seorang pria yang menjadi jaksa biasa di kehidupannya ssehari-hari namun dia juga berperan sebagai penangkap para penjahat ketika memakai topengnya.
KBS2 telah merilis Still pertama Ha Dae Cheol yang terlihat seperti orang yang sombing namun sebenarnya dia adalah orang yang sangat kuat dan jujur. Saat dia memakai topengnya dia membuat dirinya terlihat low profile.
Foto Still tersebut diambil dari sebuah adegan yang pengambilan gambarnya di lakukan di sebuah cafe di Gangnam. Joo Sang Wook terlihat menggunakan setelan yang rapi dan sangat serius dengan pekerjaannya. Joo Sang Wook melakukan yang terbaik untuk perannya dalam waktu yang singkat dan efektif.
Tim Produksi mengatakan “Joo Sang Wook memiliki banyak pesona sebagai Ha Dae Cheol dan dia hanya memperlihatkan performa terbaiknya” 
Masked Prosecutor adalah drama dengan serius tapi juga lucu tentang Jaksa Ha Dae Cheol dan Petugas kepolisan Yoon Min Hee yang diperankan Kim Sun Ah. Drama ini di sutradarai oleh Jeon San dan Kim Yong Soo dan ditulis oleh Choi Ji Won. Drama ini akan tayang di KBS2 untuk menggantikan Unkind Women di jadwal Rabu-Kamis.
sumber: Hancinema