Kim Yoo Ri berubah menjadi wanita yang karismatik namun dingin dalam drama terbarunya My Love Eun Dong yang akan tayang di JTBC. Dalam drama tersebut Kim Yoo Ri memerankan karakter Jo Seo Ryung seorang wanita cantik, pintar dan juga kaya.
Gambar First Still nya menunjukkan Kim Yoo Ri menggunakan pakaian elegan dengan rambut ponytail. Dia terlihat seperti penerus dari keluarga kaya yang menunjukkan aura karismatik. Di gambar lainnya Kim Yoo Ri terlihat begitu fokus membaca autobiografi Ji Eun Hoo (Jo Jin Mo) yang berjudul My Love Eun Dong.
Jo Seo Ryung adalah pewaris Grup Myung Sung yang merupakan pemimpin perencanaan Hotel Myung Sung. Dia memiliki segalanya, kecantikan, kepintaran serta kekayaan. Namun kepribadiannya sangat dingin dan merupakan wanita yang karismatik. Dalam hatinya, dia menyimpan satu nama, Ji Eun Ho yang memutuskan untuk menolaknya. Jo Seo Ryung memiliki segalanya, namun tidak bisa menaklukan pria yang dia cintai. Dia cemburu pada Eun Dong dan saat Eun Ho memutuskan untuk menulis autobiograpi untuk menemukan Eun Dong, Jo Seo Ryung berubah menjadi wanita yang jahat.
Kim Yoo Ri mengatakan, “Aku tidak sabar melihat drama ini mulai tayang karena semua orang bekerja sama dengan baik sebagai tim. Akupun melakukan yang terbaik untuk meninggalkan kesan yang kuat sebagai wanita yang dingin”
My Love Eun Dong adalah drama tentang seorang aktor top yang mencari cinta pertamanya yang selalu dia simpan dalam hatinya selama 20 tahun. Drama ini dibintangi oleh Jo Jin Moo, Kim Sa Rang dan Kim Yoo Ri. Kim Tae Hoon dan akan mulai tayang pada tanggal 29 Mei 2015 menggantukan drama Falling for Innocene di jadwal Jum’at-Sabtu tv kabel JTBC.
sumber: hancinema

comments