Oh My Ghostess adalah Upcoming drama terbaru tvN yang sebelumnya telah memastikan pemeran utamanya, Pak Bo Young dan Jo Jung Sok. Bercerita tentang seorang gadis pemalu yang diikuti oleh hantu perawan. Aktris Kim Seul Gi telah dikonfirmasi untuk memerankan sang hantu perawan.
Aktor Im Joo Hwan dan Aktris Park Jung Ah pun telah mengkonfirmasi peran mereka masing-masing untuk drama ini.
Im Joo Hwan akan berperan sebagai seorang polisi yang terlihat menyenangkan dan hangat di luar namun memiliki sisi devil yang tersembunyi. Dia akan berkeliaran di sekitar Park Bo Young yang selalu diikuti oleh hantu perawan yang diperankan Kim Seul Gi.
Sementara Park Jung Ah akan berperan sebagai teman lama Jo Jung Suk, juga cinta pertamanya. Mereka bertemu pertama kali saat sama-sama berada di luar negeri dan menjadi dekat satu sama lain. Kembali ke Korea dia menjadi seorang PD di acara memasak yang dipandu Jo Jung Suk. Dia tampak seperti wanita modern padahal dia sangat percaya takhyul, jimat dan semacamnya.
Oh My Ghostess rencananya akan ditayangkan untuk menggantikan drama Ex-girlfriend’s Club di jadwal jum’sat-sabtu tvN sekitar bulan Juli 2015.
sumber: dramabeans