Menyenangkan nya Belanja Fashion Online di Shopious – Sensasi belanja online saat ini semakin diminati oleh banyak orang, dengan kemudahan untuk memilih barang dan melakukan pembayaran menjadikan belanja online sebagai aktifitas yang menyenangkan. Tidak hanya pembeli yang mengalami peningkatan, penjual online pun kini semakin banyak. Online shop hadir dari yang mempunyai web sendiri hingga yang hanya mengandalkan social media seperti facebook dan instagram untuk memajang produk-produk mereka.

Nah saking banyaknya online shop terkadang membuat kita sedikit bingung dan membuka tab-tab pencarian yang begitu banyak saat browsing internet. Berangkat dari situ kini muncul direktori toko online fashion yakni “Shopious” yang bisa menjadi katalog terpercaya bagi online shop fashion. Shopius menyertakan fitur vote dalam setiap produk yang tampil, sehingga dapat diketahui nih apa yang sedang hype di setiap hari nya. Fitur ini sangat memudahkan karena menjadikan pembeli karena shopious memberikan lebih banyak pilihan barang yang tepat sesuai selera pembeli, sehingga berbelanja menjadi lebih fun dan asik.

Tampilan website shopious

Beragam nya produk fashion yang ada di shopious membuatnya lebih asyik untuk di telusuri, terlebih sudah terintegrasi dengan pembagian kategori yang jelas. Kita tidak perlu lagi social media instagram untuk dapat leluasa melihat picture produk dari sang penjual.Foto-foto dipilah tim Shopious ke dalam kategori yang benar dan ditampilkan di website Shopious.com

Keamanan adalah fokus utama dalam setiap transaksi online, fitur ini menjadi begitu penting di saat penjual dan pembeli tidak bertemu muka secara langsung. Shopious menyadari hal ini dengan baik, dengan melakukan seleksi ketat terhadap toko-toko yang ada di dalam database mereka. Tidak sembarang toko online bisa masuk ke dalam website Shopious. Penjual harus melewati beberapa langkah verifikasi untuk mengetahui apakah mereka online shop yang trusted dan mampu menjadi penjual yang menyenangkan bagi konsumen

Shopious akan memudahkan kita sebagai pembeli, dan disisi lain juga memudahkan penjual untuk memasarkan produk-produk mereka. Tidak ada yang lebih menyenangkan dari sebuah transaksi yang aman dan nyaman baik bagi pembeli dan penjual dan Shopious menjadi ajang yang tepat untuk itu.