Dalam episode 10, drama korea Falling for Innocence, Lee Joon Hee (Yoon Hyun Min) membawa ayahnya untuk tinggal bersamanya di Seoul. Belum lama tinggal bersama, Joon Hee menemukan sebuah surat dari Ayahnya yang mengatakan jika dia akan menanggung apa yang dilakukan Joon Hee. 
Dalam adegan flash back ditampilkan saat Ayah Joon Hee bertemu dengan Ma Dong Wook (Jin Goo) yang bertemu dengan Joon Hee. Karena dompet Joon Hee tertinggal, Ayahnya mengejar mereka. Ayah Joon Hee mendengarkan percakapan tentang Dong Wook yang akan melaporkan Joon Hee ke polisi karena apa yang dia perbuat selama ini.
Dong Wook memberi Joon Hee waktu satu hari untuk mengakui perbuatannya, atau dia yang akan mengungkapkannya. Saat dalam perjalanan pulang, Joon Hee memikirkan apa yang sejak kecil dia alami hingga dewasa hanya karena dia adalah anak seorang satpam. Selama bekerja di Hermia pun Joon Hee sudah seperti budak yang ditugaskan untuk menutupi semua skandal para petinggi perusahaan itu. Tawaran untuk menjadi pemilik Hermia membuatnya melakukan semua tindakan kriminal yang ingin dilaporkan Dong Wook.
Merasa tidak bisa kehilangan kesempatan untuk menjadi pemilik Hermia, apalagi dia sudah berbuat sejauh itu, Joon Hee akhirnya kalap. Saat dia melihat Dong Wook berjalan sendirian di jalanan sepi, dia pun menabrak Dong Wook dengan kecepatan tinggi. Dong Wook terluka parah, Joon Hee keluar dari mobilnya untuk mengecek keadaan Dong Wook yang saat itu masih hidup dan meraih tangannya. Joon Hee terlalu kaget dan menepisnya.
 

comments