Setelah mengetahui bahwa jantung kekasihnya Ma Dong Wook (Jin Go) di donorkan untuk Kang Min Ho (Jung Kyung Hoo), Kim Soon Jung (Kim So Yeon) sangat terpukul. Dia berpikir alasan selama ini dia merasa terpikat pada Min Ho adalah jantung Dong Wook yang ada di tubuh Min Ho dan membuat pria itu tertarik juga padanya.
Saat Min Ho menemuinya, Soon Jung menolak untuk bicara. Saking terpukulnya, Soon Jung jatuh sakit namun saat Min Ho datang untuk merawatnya dan membawanya ke RS, dia menolak kehadiran Min Ho dan memintanya pulang. Soo Jung bahkan berteriak bahwa dia ingin sendirian.
Esok harinya Soon Jung bersikap begitu dingin pada Min Ho dan terus menghindarinya. Min Ho mencari cara untuk kembali meluluhkan hati Soon Jung, namun sama sekali tidak ada hasilnya. Soon Jung malah berkata dia tidak ingin memulai apapun dengan Min Ho dan memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan.
Saat menggelar pesta perpisahan, Min Ho sengaja membawa Ayah Ma Dong Wook untuk membujuk Soon Jung mengurungkan niatnya untuk keluar dari perusahaan, teman-temannya pun mendukung ide tersebut dan ingin mengubah pesta tersebut menjadi pesta penyambutan. 
Namun tiba-tiba Joon Hee datang, karena merasa marah dengan kata-kata Min Ho, dia membongkar kenyataan tentang Min Ho yang menerima transplantasi jantung Dong Wook di hadapan semua orang. Joon Hee pun mengatakan jika Soon Jung sudah mengetahui hal itu dan alasan dia keluar dari perusahaan adalah karena sangat sulit baginya untuk melihat wajah Min Ho. Soon Jung merasa kesal dan terluka karena semunya terbongkar, dia memutuskan keluar dari tempat itu.

comments