Soon Jung (Kim So Yeon) akhirnya mengetahui semua kebusukan Joon Hee (Yoon Hyun Min), dia terpukul dan juga bersedih karena hal itu. Joon Hee di jebloskan ke penjara dan mau tak mau masalah ini menyeret Kang Min Ho (Jung Kyung Hoo) dan Hermia.
Setelah Pengadilan memberikan keputusannya terhadap status Hermia, kesehatan Min Ho semakin memburuk, dia bahkan pingsan dalam pelukan Soo Jung dan akhirnya di larikan ke RS.
Soo Jung sibuk mempersiapkan pernikahan, tapi sayang itu bukan pernikahannya, itu adalah pernikahan Ok Hyun (Jo Eun Ji) dan Wook Shik (Lee Si Un). Semua orang mendapat happy endingnya dengan hidup yang lebih baik, lalu bagaimana dengan Soo Jung? Sepertinya dia bahkan sudah lama tidak mendengar kabar dari Min Ho.
Di hari pernikahan Ok Hyun dan Woo Shik, ada masalah dengan tempat resepsi, semua orang menjadi cemas, namun sudah ada orang yang mempersiapkannya tempat lain untuk mereka, penyelenggara membawa mereka ke sana, dan mereka kaget saat melihat siapa yang mempersiapkan tempat baru itu. Dia adalah Kang Min Hoo.
Selesai resepsi pernikahan, Min Ho dan Soo Jung berkencan di tangga menuju rumah Soon Jung sambil memakan lolipop. Dengan sifat kekanakannya Min Ho berkata jika ada orang lewat dia akan mencium pipi Soo Jung, dengan bahagia Soon Jung mengiyakan saja, satu persatu orang lewat dan itu membuat Min Ho bersemangat karena sering mencium pipi Soon Jung.
Lalu segerombolan orang lewat, Min Hoo bersorak riang, dia bahkan melepas jas dan sepatunya, kini dia meminya Soon Jung yang menciumnya, meski malu-malu Soon Jung melakukannya juga, dan keduanya terlihat sangat bahagia^^

comments