Pada Episode 11, drama Falling for Innocence, Kang Min Hoo (Jung Kyung Hoo) dan Kim Soon Jung (Kim So Yeon) melakukan kencan romatis mereka.
Foto kencan mereka tersebar sebelum dramanya tayang dan membuat para fans penasaran. Dari foto tersebut jelas terlihat jika hubungan Min Ho dan Soon Jung semakin membaik, dan chemistry diantara mereka sangat terasa.
Kencan tersebut di lakukan di sebuah perkebunan herbal, Jung Kyung Hoo pemeran Kang Min Hoo mengatakan, “Aku percaya jika tempat tersebut sangat sempurna untuk berkencan, Cuacanya juga sangat bagus, aku merasa seperti sedang piknik. Aku bersenang-senang bersama para staf saat pengambilan gambar mungkin karena kami berada di musim panas”
Kim So Yeon pemeran Kim Soon Jung juga memberikan komentarnya, “Ini adalah tempat yang tepat. Aku merasa sedang benar-benar berkencan, hatiku berdebar-debar dan hampir lupa jika aku sedang bekerja. Kami sangat bersenang-senang. Terima kasih pada Jung Kyung Joo yang selalu bercanda membuat semua orang tertawa”
sumber: hancinema