Pada Episode 12, drama tvN Let’s Eat 2, Lee Sang Woo (Kwon Yul) mengajak kekasihnya Baek Soo Ji (Seo Hyun Jin) untuk menonton Opera bersama. Meskipun tidak terlalu menyukai Pertunjukkan Opera, Soo Ji bertingkah jika dia juga menyukai pertunjukan opera karena tahu Sang Woo menyukainya.
Sebelum masuk gedung pertunjukkan, Soo Ji melihat deretan makanan yang di jual di sebuah restoran, menyadari dirinya kelaparan, Soo Ji memesan salah satu makanan tersebut dan berniat memakannya dengan cepat. 
Sialnya sebelum sempat dia memakannya, Sang Woo menelpon dan menanyakan keberadaannya. Soo Ji berkata akan segera datang dan saking terburu-burunya dia menumpahkan makanan yang dia beli ke lantai. Menyadari tidak ada yang melihat dia mengambil satu makanannya dan memakannya, namun sayangnya seorang anak kecil melihat tingkahnya membuat Soo Ji begitu malu.
Selesai menonton Pertunjukan Opera di tempat VIP yang khusus di pesan Sang Woo, terdengar bunyi perut Soo Ji yang kelaparan. Sang Woo pun cepat tanggap menawarinya untuk makan di restoran yang dia tahu.  Soo Ji senang sekali mendengarnya.
Namun dia tidak menyangka jika restoran yang dimaksud adalah restoran Perancis yang porsi makanannya sedikit namun harganya selangit. Karena Sang Woo yang mengajaknya, Soo Ji berbohong dengan mengatakan dia menyukai makanan disana dan mengikuti gaya Sang Woo memakan semua makanan irit bahan tersebut. 
Soo Ji sama sekali tidak kenyang setelah memakan hidangan mewah tersebut, di perjalanan menuju pulang pun dia mencari menu makanan untuk kembali mengganjal perutnya. Setelah Sang Woo mengantarnya pulang, Soo Ji menunggu Sang Woo benar-benar pergi dan pergi ke tempat penjual makanan, namun karena sudah larut, tempat itu sudah tutup. Soo Ji begitu kelaparan dan dia melihat Goo Dae Young (Yoon Doo Joon) yang berada di kedai Ddeokbokki. Soo Ji segera memanggil dan mendatanginya, tanpa basa basi dia memakan Ddeokbokki milik Dae Young dengan lahap saking kelaparannya. Dae Young sadar jika Soo Ji kembali kelaparan karena kencan dengan Sang Woo. 
Setelah Soo Ji memakan beberapa potong Ddeokbokki, Dae Young bertanya, bukan kah Soo Ji memiliki trauma Ddeokbokki karena dirinya, tapi dia makan dengan lahap? Soo Ji pun bingung sendiri karena biasanya dia ingin muntah hanya dengan mencium baunya saja. Apakah Soo Ji begitu saking kelaparannya? Tapi Dae Young berpikir Soo Ji berbohong tentang traumanya selama ini.

comments