Gosip tentang hubungan Baek Soo Ji (Seo Hyun Jin) dan Lee Sang Woo (Kwon Yool) tesebar di kantor pemerintahan. Akibatnya muncul rumor negatif tentang Soo Ji yang membuatnya jengah bahkan sempat membentak para penggosip tersebut. Sayangnya sikapnya itu malah membuatnya semakin mendapat rumor negatif.
Soo Ji yang semakin menyadari perasaannya pada Dae Young menjadi sedikit berubah sikap terhadap Sang Woo, dan sering menolak untuk di ajak berkencan ataupun bertemu. Sang Woo akhirnya mendengar rumor negatif tentang Soo Ji dan pergi menemuinya, dia minta maaf karena Soo Ji pasti terganggu dengan rumor itu.
Tapi Soo Ji sepertinya memilih untuk mengakhiri hubungan mereka. Setelah mengatakan semua unek-uneknya, Soo Ji berkata pada Sang Woo, “Hubungan kita sebaiknya sampai disini saja” Sang Woo tampak sangat sedih saat Soo Ji mengatakan hal itu, dan dia kemudian bertanya, “Apakah itu karena Go Dae Young?” Soo Ji kaget mendengarnya dan meminta maaf. Sang Woo berjkata dia juga tidak bodoh, dia bisa melihat hati Soo Ji yang sudah berubah, tapi Sang Woo tidak ingin melepaskan Soo Ji begitu saja.