Lee Sang Woo (Kwon Yul) mengunjungi Baek Soo Ji (Seo Hyun Jin) dirumahnya untuk memberikan obat mabuk dan mengembalikan tempat bubur yang dikirimkan Soo Ji sebelumnya. Soo Ji diberitahu jika semalam, saat dia mabuk, dia menarik-narik rambut Sang Woo. Soo Ji merasa bersalah karena hal itu, namun sepertinya Sang Woo tidak merasa keberatan, hanya saja Sang Woo meminta pada Soo Ji untuk memperlakukannya dengan baik saat mereka berkencan nanti.
Akhirnya Soo Ji dan Sang Woo menjadi sepasang kekasih, namun Soo Ji teringat pada kata-kata Go Dae Young (Yoon Doo Joon) tentang Sang Woo yang tidak suka kehidupan pribadinya menjadi gosip di tempat kerja. Soo Ji pun memutuskan merahasiakan hubungan mereka di depan para pegawai pemerintahan dan berpura-pura bahwa mereka tidak begitu dekat saat berada di kantor pemerintahan.
Di akhir pekan Soo Ji dan Sang Woo melewatkan waktu bersama dengan menonton film di dalam mobil. Soo Ji malah sibuk menatap ketampanan kekasihnya, dan ketika fokus pada film, dia mulai berbicara sendiri menunjukkan kebiasaan buruknya di depan Sang Woo. Ini cukup mengagetkan bagi Sang Woo, namun sepertinya pria itu sama sekali tak terganggu. Bahkan dengan terang-terangan Sang Woo menggenggam tangan Soo Ji saat mereka akan pergi berkendara.
Di Episode 10, Soo Ji dan Sang Woo kembali berkencan kali ini di temani Dae Young. Mereka bermain petak umpet dan sekali waktu saat Sang Woo jaga, dia berhasil menangkap Soo Ji dengan memeluknya dari belakang, membuat Soo Ji senang sekaligus canggung dengan skinship yang tiba-tiba itu.
Saat dalam perjalanan pulang, Soo Ji yang kelaparan menatap makanan di pinggir jalan saat mobil Sang Woo berhenti di lampu merah, hingga dia tidak mendengar pertanyaan Sang Woo. Setelah akhirnya sadar Soo Ji menjawab pertanyaan yang diberikan Sang Woo padanya dengan malu-malu. Sang Woo kemudian meminta Soo Ji melihat ke suatu arah, kemudian mengambil kesempatan untuk mencium pipi kekasihnya tersebut, membuat Soo Ji tersipu malu setelahnya.

comments