Dalam drama korea terbaru SBS yang tayang di slot rabu-kamis, Choi Min Woo (Joo Ji Hoon) akan dijodohkan dengan Seo Eun Ha (Soo Ae) seorang putri dari Anggota Kongres. Min Woo adalah pewaris SJ grup, namun ayahnya meragukan kondisi mentalnya yang sering berhalusinasi akibat ketakutan berlebihan.
Min Woo terpaksa menerima perjodohannya dengan Seo Eun Ha, walau pun dia tahu wanita itu memiliki pria lain yang dia cintai, dan berkata setelah menikah dia tidak akan berhenti menemui pria itu. Seo Eun Ha pun sama terpaksanya, padahal dia sama sekali tidak menyukai Min Woo yang menurutnya membosannya.

Suatu malam, Min Woo melihat seorang wanita mabuk di pinggir jalan. Dia mengenali wajah wanita itu sebagai Eun Ha, padahal sebenarnya wanita itu adalah Byun Ji Sook (Soo Ae) yang memiliki wajah yang persis sama dengan Eun Ha namun nasib yang jauh berbeda. Min Woo kaget dengan pakaian yang di pakai Eun Ha, dan bertanya apa yang terjadi padanya.
Ji Sook yang sangat mabuk tidak menjawab dan hanya meracau tak jelas. Tadinya Min Woo berniat meninggalkan wanita itu, namun karena paranoid, dan berpikir berita tentangnya yang menelantarkan calon istrinya di pinggir jalan akan menjadi berita panas di media membuatnya terpaksa membawa Ji Sook ke Hotel tanpa dia tahu bahwa Ji Sook bukanlah calon istrinya, Seo Eun Ha.

comments