Joo Won dan Kim Tae Hee telah mengkonfirmasi peran mereka dalam Upcoming Kdrama Young Pal yang akan tayang di SBS untuk menggantikan Mask. 
Sebelumnya disebutkan jika drama ini akan disutradari oleh PD Lee Dong Hoon yang sebelumnya telah sukses mengarahkan drama God Gift 14 Days, namun karena satu dan lain halnya, SBS mengumumkan jika Sutradara Yong Pal telah diganti oleh PD Oh Jin Seok yang sebelumnya mengarahkan drama Modern Farmer dan Goddess of Marriage.
Berdasarkan berita dari Starnews, para produser Yong Pal mengadakan rapat dadakan pada tanggal 20 Juni 2015 dan mendiskusikan masalah yang berkaitan dengan drama. Dari hasil rapat tersebut, pergantian sutradara untuk drama Yong Pal sama sekali tidak mempengaruhi para aktor dan aktris yang telah mengkonfirmasi peran mereka. Alasan pergantian tersebut adalah masalah internal antara tim produksi dan PD Lee Dong Hoon. Jadwal produksi Yong Pal akan berjalan sesuai dengan rencana.
Yong Pal adalam melodrama tentang dokter yang bertalenta yang membuat rumah sakit rahasia untuk para orang kaya demi mendapatkan uang. Episode pertamanya akan tayang pada bulan Agustus.

sumber: soompi