Borobudur yang merupakan salah satu dari keajaiban dunia merupakan salah satu tempat dan juga destinasi wisata yang sangat diminati oleh beberapa warga dan juga turis dunia serta turis local. Kemegahan dari candi yang merupakan salah satu tempat yang pernah di bangun pada beberapa abad silam ini memang selalu menyimpan cerita dan keindahan yang tidak pernah membosankan. Tetapi rasanya aneh jika Anda memiliki domisili yang jauh dari kota gudeg ini tetapi tidak menghabiskan beberapa malam untuk menikmati keindahan dari candi Borobudur. Bagi Anda yang ingin menikmati keindahan dari candi ini lebih maka Anda juga bisa memanfaatkan beberapa fasilitas berupa hotel dekat candi Borobudur.

Berbicara mengenai penginapan rasanya memang kurang lengkap tanpa membicarakan mengenai bintang atau juga grade dari hotel tersebut karena berkenaan atau juga memiliki hubungan dengan beberapa jenis layanan yang diberikan kepada pengunjungnya. Berikut ini adalah beberapa hotel atau juga penginapan dengan kelas bintang 4 diantaranya adalah villa Borobudur dan juga pelataran Borobudur.

Berikut ini adalah ulasan mengenai hotel bintang 4 candi Borobudur diantaranya:

1.    Villa Borobudur. Hotel ini memiliki nilai dari ulasan pengunjung sekitar 9,5 dari skala maksimal 10. Hotel ini menawarkan beberapa keindahan dan juga fasilitas yang bisa dibilang masih tradisional. Hotel ini memiliki jarak kurang lebih 0,6 kilo meter atau juga 10 menit dari candi Borobudur.
2.    Pelataran Borobudur. Hotel yang satu ini memiliki jarak kurang lebih sekitar 1,4kilo meter dari candi Borobudur. Karena lokasinya yang berada di bukit dari desa tanjungan maka Anda bisa menikmati keindahan desa dari hotel ini.

Sedangkan berikut ini adalah beberapa hotel dekat candi Borobudur yang memiliki grade atau kelas bintang 3 di sekitaran dari candi Borobudur diantaranya adalah:

1.    Rumah Boedi Private Residence. Hotel ini memiliki jarak kurang lebih 2,3 kilo meter dari candi Borobudur. Hotel ini mendapatkan nilai 8 dari skala 10 mengenai tingkat dari kepuasan pengunjungnya.
2.    Jaolan Jalan Homestay. Hotel ini memiliki jarak yang lebih dekat dari pada hotel bintang 3 di atas. Jarak antara hotel ini dengan candi Borobudur adalah sekitar 1,8 kilo meter saja.
3.    Saraswati Borobudur.

comments