Berbicara mengenai Bali maka akan tahu mengenai Neo Kuta Jelantik yang merupakan salah satu hotel yang cukup terkenal di Bali. Hotel ini akan membuat anda dengan mudah menemukan beberapa tempat yang ada di Bali. Ini adalah hotel yang cukup memiliki banyak fasilitas dan juga banyak lokasi disekitarnya yang akan membantu kita dalam melakukan liburan. Liburan di Bali memang menjadi favorit bagi banyak orang karena akan memiliki banyak tempat yang sesuai dengan keinginan anda.

Ada beberapa tempat di sekitar hotel ini yang bisa anda jelajahi. Ini merupakan tempat yang menjadi favorit bagi beberapa orang yang memang ingin berlibur di Bali. Anda tidak perlu khawatir dengan tempat-tempat yang ada di sekitar hotel ini karena merupakan tempat berlibur yang menyenangkan. Ini akan sangat menjadi tempat yang bisa menjadi favorit anda. Berikut ini adalah beberapa tempat menarik tersebut antara lain:

1.    Pantai Kuta, tempat menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang indah.
2.    Beach Walk, sebuah mall yang sangat menyuguhkan pemandangan indah di pinggir pantai.
3.    Tempat hiburan malam, akan menghibur anda yang memang suka dengan hiburan malam.
4.    Grauda Wisnu Kencana, tempat menikmati budaya yang ada di Bali.
5.    Waterpark, tempat yang menarik untuk berenang bersama keluarga.

Beberapa tempat wisata yang ada di atas akan sangat dengan mudah anda tempuh jika anda menginap di Hotel Neo ini. Ini merupakan hotel yang berada dekat dengan beberapa tempat wisata tersebut. Hal ini akan membantu anda yang akan berpergian ke tempat tersebut agar dapat dengan mudah mencapainya dan mendapatkan apa yang anda butuhkan.

Anda tidak perlu khawatir dengan beberapa fasilitas yang disediakan di hotel ini, sudah lengkap fasilitas yang dimilikinya. Mulai dari kolam renang, restoran, ruang tunggu dan antar jemput bandara. Neo Kuta Jelantik memang merupakan hotel yang baik bagi anda yang belum berkeluarga ataupun yang sudah berkeluarga. Jadi jangan ragu menginap di hotel ini yang memang akan memberikan anda pengalaman baru.