Drama terbaru KBS2 yang akan tayang di jadwal Senin-Selasa, I Remember You, telah merilis 2 poster terbaru mereka yang sangat berbeda dengan poster pertama mereka. Kedua poster tersebut menunjukkan jika drama ini adalah drama invertigasi kriminal dan memperlihatkan lebih banyak supporting cast. 
Dalam poster pertama memperlihatkan para karakter yang diperankan  Seo In Guk, Jang Na Ra, Lee Chun Hee, Min Sung Wook, Kim Jae Young dan Son Seung Won sebagai sebuah tim investigasi yang berada di depan TKP sebuah kejahatan. Tagline dalam poster tersebut adalah, “Fierce, Cheerful dan Hot” Kata-kata tersebut mengindikasi pada prosedur penanganan kasus kriminal dalam drama ini dengan pendekatan yang berbeda.
Sedangkan pada poster kedua hanya memperlihatkan Seo In Guk, Choi Won Young dan Park Bo Gum dengan tagline, “I have waited so long for you to return” Yang cukup menarik perhatian dalam poster tesebut adalaj posisi Park Bo Gum yang menghadap ke sudut pandang yang berbeda. Mereka bertiga akan memerankan karakter sebagai profiler (Seo In Guk), Dokter Forensik (Choi Won Young) dan pengacara (Park Bo Gum).
Perusahan CJ E & M yang memproduksi drama tersebut mengakatan, “Nantikanlah Misteri dan Romance yang akan sangat diantisipasi oleh para penonton”. Episode perdana I Remember You, akan tayang pada tanggal 22 Juni 2015.

sumber: soompi