Upcoming Drama Scholar Who Walks the Night merilis still Lee Yoo Bi yang berperan sebagai Cho Yang Seon yang masuk ke sebuah kamar dimana Chang Min yang berperan sebagai Putra Mahkota Lee Yoon menghabiskan waktu sepanjang malam bersama seorang gisaeng.
Dalam Still yang dirilis, Yang Seon yang menyamar sebagai pria datang ke rumah gisaeng untuk bertemu dengan kliennya ketika dia bertemu dengan Lee Yoon. Secara tidak sengaja dia melihat Lee Yoon menggambar sebuah buku sensual, namun sosok Lee Yoon mengingatkannya pada teman masa kecilnya.
Lee Yoon hanya menggunakan baju dalaman yang terbukan di depannya dan sangat fokus pada buku yang sedang di buatnya, memperlihatkan bahwa dia playboy yang berbeda dari biasanya. Tatapannya sangat tegas saat Yang Seon masuk ke dalam kamarnya menunjukkan sisi karismatiknya.
Scholar Who Walks the Night adalah sebuah melodrama fantasi yang menceritakan tentang seorang sarjana yang menjadi vampir bernama Lee Sung Yeol (diperankan oleh Lee Jun Ki). Episode perdananya akan tayang pada tanggal 8 Juli 2015, di jadwal tayang Rabu-Kamis MBC.
sumber: soompi