simpleaja.com – Bagi pemirsa SCTV saat ini ada sinetron baru yang mulai tayang Senin 10 Agustus 2015 ini. SInetron berjudul “High School Love Story” ini akan menceritakan kisah romantisme remaja. Sinetron ini kembali dibintangi oleh personil girlband Blink yang sebelumnya cukup sukses dengan sinetron Putih Abu-Abu dan Diam-Diam Suka.

Judul: “High School Love Story”
Stasiun TV: SCTV
Hari tayang: Senin-Minggu
Jam Tayang: Pkl 17.00 WIB

Cast/Pemain Sinetron “High School Love Story”

  • Rizky Nazar @rizkynazaarr berperan sebagai Gitar ( Ketua Gang Romeo, cowok keren jago main gitar, kece, cuek, dan susah senyum )
  • Febby Rastanty-Febby Blink @FebbyBlink berperan sebagai Rejeki ( Cewek manis dan ketua STARGIRL kelompok vokal di Archipelago school )
  • Agatha Pricilla-Pricilla Blink berperan sebagai Anabel ( Cewek
    cantik, keluarga kaya dan selalu tertekan karena ambisi mamsky )
  • Alyssa Saufika Umari-Ify Blink @Ify_blink berperan sebagai Rere ( Cewek pemalu, minderan dan
  • kalo ngomong selalu diawali ‘ kata mama ‘ )
  • Sivia Azizah-Sivia Blink @SiviaBlink berperan sebagai Fafa ( Cewek PD, galak, tidak suka dihina dan selalu melawan )
  • Fero Walandouw @fero_walandouw berperan sebagai Vito ( Ketua The Boys aliran rap
    hip hop. Gaya kekinian banget, style dan gaya ngomong rada alay )

Sinopsis High School Love Story SCTV:
Rejeki (Febby), Anabel (Pricilia), Fasola (Sivia), dan Doremi (Ify) baru saja lulus dan akan memasuki dunia SMA yang artinya : Rejeki bisa melanjutkan ke sekolah impiannya, Anabel bisa ngerasain serunya masa SMA, Fasola bisa ngecengin cowok kece, dan Doremi bisa terbebas dari mamanya yang super posesif.

Hari yang dinanti pun tiba, Rejeki, Anabel, Fasola dan Doremi menginjakkan kakinya di Archipelago School. Disinilah mereka pertama kalinya ketemu senior rese, senior cowok ganteng abis, guru yang super killer, dan berjuang mengatasi segala halang rintang untuk meraih mimpi mereka. Apalagi Archipelago Highschool bukanlah sekolah biasa, melainkan sekolah paling bergengsi di Jakarta untuk anak-anak paling berbakat dibidang seni vocal dan dance.

Hari pertama sekolah dimulai dengan sangat berat sekali. Apalagi Miss Nada yang super duper killernya memberikan waktu 3 bulan untuk menjadi “SESUATU “ dari keahlian minim menjadi maximum. Kalau tidak mereka akan mendapat sanksi untuk tidak melanjutkan sekolah di Archipelago. Nggak hanya itu, persahabatan mereka pun di uji, saat rejeki dan Anabel harus jatuh cinta pada cowok yang sama. Rere dan fasola juga di PHP oleh cowok yang sama!! Namun Archipelago High School punya tantangan terbesar, yaitu mempertahankan prestasi teratas mereka dari ancaman dari ancaman TECHNO High School yang merupakan sekolah musuh terbesar sepanjang masa.

Sinetron High School Love Story mulai Senin 10 Agustus 2015 setiap hari Pkl.17.00 WIB di SCTV.

 

comments