simpleaja.com –  Drama Turki nampaknya benar-benar sedang diminati oleh stasiun TV Indonesia, setelah sebelumnya ANTV menayangkan “Sherazat” dan Trans TV menayangkan “Cinta di Musim Cherry” kini RCTI akan menayangkan “Huzur Sokagi-Gang Damai”. Drama Turki ini akan tayang di RCTI jam 12:30 siang senin sampai Jumat.

Sinopsis Drama Turki “Gang Damai
Kisahnya berpusat pada sosok dua orang wanita yang berbeda latar belakang. Sang tokoh utama pria pun dibuat bingung dengan hadirnya dua sosok gadis manis di hidupnya tersebut. Bilal (Kutsi) merupakan sosok pemuda muslim yang besar dalam keluarga yang religius. Walau begitu, Bilal harus berhubungan dengan seorang wanita bernama Feyza (Selin Demiratar) yang berasal dari kalangan berada namun tak cukup kuat dalam masalah keagamaan. Apalagi Feyza juga merupakan sosok gadis manja yang belum bisa mandiri.

Bilal dan Feyza kuliah di tempat yang sama bahkan dalam jurusan yang sama. Hubungan keduanya mulai berubah saat suatu ketika, Feyza mulai menggoda Bilal. Feyza hanya ingin menunjukkan kepada teman-temannya bahwa ia dapat menaklukan lelaki manapun, termasuk pria alim seperti Bilal.

Dalam upaya menyanggupi perkataannya, Feyza mulai melakukan apapun untuk mendekati Bilal. Tapi nyatanya, awal dari permainan ini benar-benar membuat Feyza jatuh hati sungguhan pada Bilal dengan kepribadiannya yang baik. Gayung pun bersambut dari Bilal yang juga mulai menaruh hati pada Feyza. Namun masalahnya, tidak semudah itu keduanya dapat bersatu dengan latar belakang yang jauh berbeda tersebut.

Apalagi ibu Bilal tidak begitu menyukai Feyza dan lebih mengharapkan teman masa kecil Bilal, Sukran (Sinem Ozturk), yang menjadi menantunya karena Sukran sama-sama berasal dari keluarga yang religius. Rintangan tidak berhenti sampai di situ, keluarga Feyza yang berasal dari kalangan atas juga tidak bisa menerima Bilal yang berasal dari keluarga sederhana.

comments