simpleaja.com –  ANTV yang mempelopori tayangan drama Turki dengan serial abad kejayaan nya, kini memperkenalkan “Sherazat”. Drama Turki ini diperankan oleh Berguzal Korel yang juga merupakan pemeran Raja di Abad Kejayaan. Ditayangkan perdana di tahun 2006 Serial bertajuk Shehrazat 1001 Malam ini cukup sukses kala ditayangkan di Turki 9 tahun silam ini. Bukti nyatanya adalah dengan bertahannya serial ini selama 3 musim penayangan hingga pada tahun 2009.

Sinopsis Drama Seria Turki “Sherazat” ANTV
Dengan berfokus pada kisah seorang ibu muda bernama Shahrezat yang berjuang membantu anaknya melawan penyakit leukimia yang diderita oleh sang buah hati. Dengan pekerjaannya sebagai seorang arsitek, Shehrazat (Berguzar Korel) kesulitan untuk menemukan biaya operasi sumsum tulang belakang untuk anaknya. Tidak ada jalan lain, Shehrazat rela menukar harga dirinya dengan uang operasi untuk anaknya. Bos Shehrazat bernama Onur Aksal (Halit Ergenc) yang sudah lama menaruh suka pada Shehrazat menawarkan hubungan cinta satu malam dengan Shehrazat dengan biaya operasi sang anak.

Setelah cinta satu malam itu, Onur tidak bisa berhenti memikirkan Shehrazat. Onur bahkan mengatur perjalanan bisnis bersama sang wanita pujaan ke Dubai. Di sana, Onur menawarkan cinta satu malam berikutnya dengan bayaran dua kali lipat dari sebelumnya. Merasa dilecehkan, Shehrazat kemudian memutuskan berhenti dari pekerjaannya.

Onur sadar jika tindakannya sudah kasar kepada sang wanita pujaan. Ia pun memutuskan untuk mendekati Shehrazat dengan tulus dan bahkan mengajak Shehrazat menikah dengannya. Onur meyakinkan Shehrazat jika ia akan berusaha membuat Shehrazat mencintainya. Terdesak situasi, akhirnya Shehrazat menerimanya.

Namun hubungan keduanya tidaklah mudah saat Ibu Onur menentang hubungan keduanya, apalagi status Shehrazat yang sudah menjanda dan punya seorang anak 5 tahun berpenyakitan.

Saksikan Shehrazat 1001 Malam mulai 03 Agustus 2015 Setiap hari Pkl 21.30 WIB di ANTV.

comments