simpleaja.com – Drama korea berjudul “Remember” ini akan dibintangi oleh Yoo Seung Hoo dan Park Min Young. Drama “Remember” akan ditayangkan oleh SBS dan dijadwalkan tayang pada bulan desember menggantikan Drama “Village: Secret of Achiara“. Dan drama ini bertema Thriller, hmm sepertinya SBS ketagihan untuk mengangkat drama dengan tema ini ya setelah Village: Secret of Achiara juga dengan tema Thriller yang kental.

Sebelumnya ramai dibicarakan pemeran utama drama “Remember” adalah Lee Jong Suk, namun belakangan ini telah dikonfirmasikan bahwa Yoo Seung Ho akan menjadi pemeran utama pria berpasangan dengan Park Min Young sebagai pemeran utama wanita. Selain itu, Namgong Min akan menjadi tokoh “vilain”, hal ini akan menjadi peran vilain nya yang kedua setelah drama “Girls Who cant See Smeels”.

Detail Drama “Remember”
Drama: Remember (working title)
Revised romanization: Remember
Hangul: 리멤버
Director: Lee Chang-Min
Writer: Yoon Hyun-Ho
Network: SBS
Episodes:
Release Date: December, 2015 —
Runtime: Wed. & Thu. 21:55
Language: Korean
Country: South Korea

Cast/Pemain Drama Remember
Yoo Seung-Ho – Seo Jin-Woo
Park Min-Young – Lee In-A
Namgung Min – Nam Gyoo-Man
Park Sung-Woong – Park Dong-Ho

Sinopsis Drama Korea “Remember”

Jin-Woo (Yoo Seung-Ho) memiliki kondisi Hyperthymesia yang memungkinkan dia untuk mengingat hampir setiap hari secara mendetail dan sempurna. Untuk membuktikan tidak bersalah ayahnya, Jin-Woo menjadi seorang pengacara. Ia berjuang untuk membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah, tapi ia mulai kehilangan ingatannya karena Alzheimer.