Kota Bandung merupakan ibukota Jawa Barat yang tidak hanya terkenal dengan kreatifitas anak mudanya saja, tapi juga terkenal dengan berbagai tempat wisata yang sangat menarik dan tentunya mempunyai akses yang sangat mudah untuk mengunjunginya. Bagi orang Jakarta, Bandung adalah tempat tujuan utama untuk menghabiskan akhir pekan karena jarak antara Jakarta dan Bandung tidaklah jauh, bisa ditempuh dengan waktu 2.5 jam saja. Maka dari itu tidak heran saat akhir pekan, banyak kendaraan ber plat B yang lalu lalang di Kota Bandung, baik itu tempat kulinernya, pusat perbelanjaan, maupun tempat wisata alamnya. Mengapa Bandung mampu menarik banyak minat wisata banyak orang? Karena Bandung meruapakan tempat yang sangat lengkap dari sisi wisata, Anda bisa menemukan banyak macam wisata di kota ini, baik wisata urban maupun wisata alam.

Maka dari itu Bandung sering dijadikan destinasi wisata bagi banyak orang di seluruh Indonesia. Nah, lalu apa saja sih tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di kota Bandung sehingga Anda mau balik lagi ke kota ini? Berikut ulasannya :

bukit moko

Bukit Moko
Moko sebenarnya merupakan nama sebuah kafe yang terletak pada sebuah bukit di Kota Bandung maka dari itu bukit tersebut pun sering dipanggil Bukit Moko oleh penduduk lokal. Anda bisa mengunjungi tempat ini dari daerah Cicaheum di Kota Bandung. Kafe Moko ini terkenal akan pemandangan kota Bandung yang bisa Anda lihat dari ketinggian di atas bukit tersebut sehingga seluruh kota Bandung akan terlihat pada titik ini, khususnya pada malam hari yang menyuguhkan pemandangan sangat bagus karena kita bisa melihat city lights kota Bandung dari kafe Moko tersebut.

Tebing Kraton2

Bukit Keraton
Pastinya Anda tidak asing ketika mendengar Bukit Keraton. Bukit yang satu ini cukup populer akhir-akhir ini karena menyuguhkan pemandangan layaknya pemandangan di Eropa. Dari Bukit Keraton kita akan disuguhkan dengan pemandangan bukit-bukit yang menjulang tinggi, lengkap dengan pepohonan yang banyak pada bukit tersebut sehingga tidak jarang orang banyak mengambil foto selfie atau wefie dari spot ini. Untuk ke bukit Keraton, Anda bisa melaluinya lewat Dago atas dengan jalan berbukit yang juga sepanjang perjalanan, Anda juga akan disuguhkan pemandangan menarik.

SITU-LEMBANG-BANDUNG

Situ Lembang
Lembang tidak hanya terkenal akan pemandian air panasnya, tapi juga terkenal dengan danau yang sangat bagus, bernama Situ Lembang. Kawasan danau ini sering dijadikan tempat camping anak-anak muda yang ada di Bandung maupun luar kota. Tidak jarang juga kawasan ini dijadikan tempat acara inagurasi beberapa institusi, seperti kampus-kampus maupun institusi pemerintahan. Bagi Anda yang ingin menikmati udara segar, Anda bisa mengunjungi tempat ini bersama teman-teman maupun keluarga.

Itulah 3 wisata yang terdapat di Kota Bandung, maka dari itu Bandung selalu sukses menarik minat wisata banyak orang karena Bandung lengkap memberikan kita tempat wisata yang bisa kita kunjungi dengan akses yang mudah. Untuk ke Kota Bandung Anda bisa mengecek beberapa promo, contohnya promo belanja online expedia yang sedang berlangsung. Dengan menggunakan promo tentu wisata Anda ke Bandung bisa lebih terjangkau dan Anda tidak perlu repot-repot lagi.

Promo-promo expedia bisa juga anda dapatkan di shop.excite.co.id, dan anda bisa berkesempatan mendapatkan berbagai produk unik dari Shop Excite dengan mengumpulkan point. Caranya mudah, anda hanya tinggal melakukan register di shop.excite.co.id dan berbelanja online melalui Excite Shop.

comments