Memakai busana muslim atau busana tertutup adalah salah satu kewajiban bagi wanita muslimah, namun terkadang pemikiran tersebut belum sepenuhnya terfikir oleh para wanita, Padahal pada zaman sekarang ini busana muslim sudah semakin tampil lebih fashionable dan memiliki model yang beragam sehingga tidak monoton pada satu model saja. Salah satu desainer yang konsisten dengan rancangan yang unik dengan kombinasi warna monochromenya adalah Hannie Hananto yang selalu menampilkan busana muslim yang cantik, casual dan elegan seperti gamis, gaun busana muslim, dress cantik dan yang lainnya. Busana muslim yang berkualitas dengan model yang banyak diminati tentu akan dapat dengan mudah dikenal di dunia fashion lokal bahkan internasional.

Tips tampil muslimah dan cantik dengan menggunakan dress, bagi anda yang ingin pergi ke suatu acara formal seperti pesta pernikahan atau acara formal lain anda bisa memilih dress cantik dengan balutan kombinasi warna monochrome seperti warna dress biru dikombinasikan dengan warna atasan putih tulang, model pada bagian pergelangan tangan dikerut dan dengan aplikasi kerudung yang dililit ke arah bagian belakang leher akan membuat tampilan anda semakin cantik, sederhana namun tetap terlihat modis dan modern. Penggunaan dress atau gamis yang sedikit longgar atau tidak membentuk tubuh tentu akan membuat tampilan wanita muslimah tetap terlihat cantik dan menarik.

Selain hanya dress saja, anda juga dapat mengaplikasikan gamis atau dress dengan kain batik atau tenun dari beberapa daerah di Indonesia yang tentunya dengan motif batik dan tenun yang sangat indah dan cantik. Jadi dengan tampil menggunakan busana muslim dengan model yang modern, trendi dan tidak terlalu ketat , selain untuk mengikuti syariat agama tentunya kita akan tetap terlihat cantik dan stylish. Jika anda ingin memiliki hasil atau desain dari desainer berpengalaman dibidang busana muslim seperti Hannie Hananto anda bisa memperolehnya di hijup.com, selain tersedia berbagai busana hasil rancangan beliau, anda juga dapat melihat busana muslim dan hijab dari perancang ternama lainnya.