Karpet tak hanya menjadi kebutuhan alas lantai saja. Kini karpet dibuat dengan berbagai model yang unik guna menambah nilai interior desain suatu ruangan. Tak hanya unik, salah satu faktor penting yang perlu diperhatikan sebelum membeli karpet adalah bahan yang digunakan untuk membuat karpet haruslah aman bagi kesehatan. Salah satu jenis karpet unik dan aman yang cukup digemari adalah karpet karakter.

Karpet karakter adalah sebuah karpet yang dibentuk menyerupai karakter film seperti Doraemon, Hello kitty, Micky Mouse dan berbagai macam karakter lainya. Umumnya karpet karakter berukuran 200×140 cm dan dibuat dari bahan rasfur, yaitu bahan karpet berkualitas yang memiliki tekstur halus mirip dengan kain yang digunakan untuk membuat boneka, sedang lapisan dalamnya menggunakan busa super yellow. Sebuah busa tebal yang tahan lama. Pada bagian bawah karpet karakter biasanya juga dilengkapi dengan anti slip menggunakan bahan PU Leather Oscar yang memungkinkan karpet tidak bergeser saat digunakan.

Selain kemampuan anti slip, Karpet karakter juga aman untuk kesehatan dan tidak menyebabkan alergi. Nyaman, tebal, dan tidak kempes saat digunakan. Karpet karakter umumnya dijual berdasarkan request dari pelanggan. Pembeli dapat bebas memilih karakter kartun yang diinginkan. Umunya lama pengerjaan sesuai dengan request antara 1 hingga 2 minggu, namun apabila barang yang dipesan telah tersedia maka tidak perlu menunggu waktu lama.

Karpet karakter lucu sangat cocok dipasang di ruang keluarga untuk tempat santai bersama keluarga. Bentuk karakter film yang lucu dan disukai anak juga menjadi alasan karpet karakter ini begitu banyak digemari khusnya anak – anak. Sehingga keakraban bersama anak dapat terjalin baik.

Harga jual karpet karakter lucu ini pun beragam namun relatif lebih murah bila dibandingkan dengan karpet – karpet lainya, ada yang jual karpet karakter lucu dalam paketan yang berisi karpet, keset, dan bantal. Ada pula yang menjual hanya karpetnya saja. Bagi yang berminant mencari harga jual karpet terbaik terbaik bisa diakses di Indotrading.com. Semua barang pada Indotrading adalah barang – barang berkulitas dari distributor terpercaya.