Baju gamis merupakan jenis baju atau pakaian khusus digunakan oleh para wanita muslimah dengan model baju menyatu antara atasan dan bawahan yang berbentuk lurus, panjang, dan longgar untuk menutupi seluruh badan mulai leher sampai ke mata kaki. Berkenaan dengan hal tersebut, trend penggunaan baju gamis pun terjadi di indonesia. Dengan hadirnya kesadaran para muslimah untuk menggunakan busana muslimah yang syar’I menjadikan banyak muslimah yang menggunakan baju gamis. Penggunaan baju gamis oleh para muslimah pun pada kenyataannya mendulang rezeki bagi para produsen baju gamis menjelang lebaran seperti saat ini, sehingga munculah trend baju gamis lebaran yang diharapkan dapat membuat para muslimah tampil berbeda ketika hari lebaran nanti.

Seiring perkembangan mode busana muslim, saat ini muncul berbagai bahan untuk membuat baju gamis muslim, salah satunya adalah bahan jersey. Apabila dahulu pembuatan gamis berasal dari bahan jenis katun, baik itu katun rayon maupun wolvis, yang mencerminkan penggunaan baju gamis kea rah formal. Maka, saat ini penggunaan bahan yang dijadikan baju gamis adalah bahan kaos. Bahan kaos dipilih untuk menimbulkan efek santai pada penggunanya. Selain itu, pemilihan bahan kaos ini pun didasarkan oleh cuaca serta iklim yang ditempati oleh para muslimah, khususnya di negara indonesia, oleh karena itu, bahan kaos ini dipilih disebabkan mampu memberikan rasa nyaman, adem, serta mudah menyerap keringat para muslimah yang aktif melakukan berbagai kegiatan setiap harinya, untuk anda yang mencari-cari dimana online shop yang menjual itu semua atau yang lebih dari itu, anda bisa mengunjungi HijUp.com, anda bisa melihat model-model dari busana sampai aksesoris islami untuk hijab yang ditawarkan disana, penasaran? Segera kunjungi HijUp.com.

Baju gamis lebaran merupakan salah satu jenis busana yang banyak diminati oleh para muslimah di indonesia khususnya. Baju gamis merupakan suatu jenis baju atau pakaian khusus untuk digunakan oleh para wanita muslimah dengan model baju menyatu antara atasan dan bawahan yang berbentuk lurus, panjang, dan longgar untuk menutupi seluruh badan mulai leher sampai ke mata kaki. Baju gamis pun dapat diproduksi dengan berbagai bahan. Apabila dahulu pembuatan gamis berasal dari bahan jenis katun, baik itu katun rayon maupun wolvis, yang mencerminkan penggunaan baju gamis kea rah formal. Maka saat ini pembuatan gamis didasarkan pada bahan kaos dengan maksud agar mampu memberikan rasa nyaman, adem, serta mudah menyerap keringat para muslimah yang aktif melakukan berbagai kegiatan setiap harinya.

comments