simpleaja.com – Pernahkah kamu membutuhkan pulsa di larut malam ? tentunya tak sedikit yang mengalami habis pulsa disaat larut malam sedang mengerjakan deadline. sungguh menyebalkan dan bisa jadi membuat rencana berantakan. Tidak mudah untuk menemukan konter pulsa di tengah malam, terlebih keluar disaat seperti itu bukanlah ide yang bagus. Untuk menghindari hal seperti itu sepertinya kita harus mengantisipasi dengan menjadi member isi ulang pulsa online 24 jam yang tidak terikat waktu. Saat kita membutuhkan selalu siap sedia.

Salah satu tempat yang mendapat rekomendasi yang bagus untuk deposit pulsa 24jam adalah Kudo. Kudo sendiri merupakan sebuah platform “kios dagang online’. Di Kudo kita dapat deposit dan mengisi ulang semua operator seluler secara realtime dan seharian penuh. Situs ini juga dilengkapi dengan aplikasi yang dapat diunduh di playstore sebagai cara yang lebih mudah untuk mengisi pulsa. Selain pulsa kita juga mengisi atau membayar tagihan lain seperti listrik,telepon,speedy dan BPJS didalam 1 aplikasi. Sungguh sangat membantu dan berguna.

kudo

Untuk memulai deposit cobalah kunjungi https://shop.kudo.co.id/pulsa dan melakukan registrasi dengan mengisi semua kolom yang diminta, termasuk juga saat diminta untuk mengunggah data diri. Harga yang ditawarkan di Kudo termasuk murah dan dapat bersaing dengan harga pulsa di konter-konter ofline. Menariknya, tidak hanya pulsa Kudo juga terdapat barang-barang menarik dengan banyak kategori yang siap untuk dipilih. Bahkan jika kita mempunyai jiwa wirasusaha, kudo bisa menjadi tempat kita mengambil barang untuk kita jual kembali ke konsumen. Untuk istilah sekarang disebut sebagai “reseler”. Dengan kelebihan harga yang kita ambil dari setiap barangnya dan komisi yang disediakan Kudo maka itulah yang akan menjadi sumber penghasilan kita. Sebagai platform baru yang belum pernah ada, jelas sekali langka Kudo ini sangat unik dan brilian.

Selain kita mendapatkan kemudahan isi pulsa 24jam,kita juga mendapatkan harga yang relatif murah plus banyak barang untuk dijual kembali, so Tunggu apalagi ? yuk daftar di Kudo.