Produk peninggi badan untuk anak anak dan remaja saat ini sangat laris manis. Salah satu produk yang terlaris untuk kategori produk peninggi badan adalah produk peninggi badan tiens. Produk peninggi badan tiens merupakan produk keluaran perusahaan Tiens dan telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM RI dan Halal MUI. Dengan adanya sertifikasi ini maka dapat dikatakan secara kualitas dan keamanan produk ini bagus. Produk peninggi badan tiens terdiri dari dua produk yakni kalsium dan zinc tiens.

Tinggi badan yang ideal merupakan harapan setiap orang. Salah satu faktor yang mempengaruhi tinggi badan adalah nutrisi. Nutrisi yang tepat sangat diperlukan oleh tubuh untuk mendapatkan tinggi badan ideal. Nutrisi utama yang diperlukan oleh tubuh adalah kalsium dan zinc. Kalsium mempengaruhi pertumbuhan tulang sedangkan zinc mempengaruhi kinerja hormon pertumbuhan.

Kalsium Tiens memiliki kadar kalsium yang tinggi, mencapai 4000mg/100g atau 40 kali lipat kandungan kalsium dalam susu sapi. Kalsium yang bahan utamanya berasal utamanya dari tulang sapi segar ini mengandung nutrisi lengkap, yaitu bio organik, fosfat, asam amino dan mikro molekul substance. Kalsium Tiens adalah kalsium terbaik dengan tingkat penyerapan mencapai 95%.

Faktor genetik juga mempengaruhi tinggi badan seseorang. Pada kenyataannya rata-rata tinggi orang Asia masih dibawah rata-rata tinggi orang Eropa. Kabar baiknya adalah faktor genetik dapat dikalahkan dengan faktor nutrisi dalam tinggi badan. Tidak masalah kita mempunyai orang tua yang bertubuh pendek, asal faktor nutrisi mencukupi. Nutrisi untuk menambah tinggi adalah kalsium. Namun sayangnya, berdasarkan riset  Coordinated Research Project International Anatomic Energy Agency di Wina, Austria terungkap bahwa “ Asupan kalsium orang Indonesia termasuk paling rendah, hanya 40%” Oleh sebab itu, kita harus penuhi nutrisi kalsium dengan kalsium terbaik yaitu Nutrient Calsium Tiens

Paket peninggi badan Tiens Herbal selanjutnya adalah Zinc Capsules. Zinc Capsules terbuat dari bahan herbal yang berfungsi untuk mengoptimalkan hormon pertumbuhan agar lebih aktif. Zinc capsules seperti namanya, mengandung zat seng. Zat ini berpartisipasi dalam proses penyatuan protein dan nucleic acid, sehingga berpengaruh langsung terhadap pembelahan sel, pertumbuhan sel dan regenerasi sel. Selain kalsium, hormon pertumbuhan (HGH) sangat berperan penting dalam proses meninggikan badan. Tidak perlu terlalu sering fitness angkat beban karena fokus HGH akan ke otot bukan ke tulang. Kurangi makan manis karena fokus HGH akan ke hati bukan ke tulang. Zinc Capsules membuat fokus HGH ke tulang sehingga pertumbuhan tulang dapat maksimal.

Perpaduan Nutrient Calsium Tiens dan Zinc Capsules merupakan Paket Peninggi Badan Tiens Herbal yang akan menambah tinggi badan anda secara optimal

Untuk informasi lengkap tentang produk peninggi badan tiens silakan anda buka link berikut ini:

Informasi produk tiens lainnya :