simpleaja.com – Sebentar lagi kita akan masuk ke bulan November 2016 dan yang berarti ada drama korea baru yang akan tayang menggantikan drama yang telah tamat jalan ceritanya, apa saja judul drama korea nya ? yuk kita simak.

Setidaknya ada 11 judul drama terbaru yang akan memulai tayang di bulan november, beberapa yang sangat ditunggu penayangan nya adalah “Entourage” dan “Legend The Blue Sea”. Kedua drama tersebut sangat ditunggu karena dibintangi oleh pemeran top korea dan diprediksi akan memperoleh rating yang baik pada saat penayangnya.

Ini dia 11 judul drama terbaru november 2016.

Entourageentourage44

Drama ini akan tayang di tvN mulai tanggal 4 november nanti mengisi slot tayang hari jumat sabtu menggantikan drama “Cinderella and four knights”. Drama “Entourage” merupakan adaptasi drama amerika dengan judul sama yang tayang di HBO. Pemeran dari drama ini di isi oleh “Seo kang Jon, Lee Kwang Soo,Cho jin Wong, Park jung Min dan Lee Dong Hwi”.

Drama ini mengisahkan tentang Young-Bin (Seo Kang-Joon) yang merupakan seorang aktor rising star di Korea Selatan. Dia telah bersahabat dengan Ho-Jin (Park Jung-Min), Joon (Lee Kwang-Soo) dan Geobook (Lee Dong-Hwi) sedari mereka kecil. Young-Bin bernaung di sebuah perusahaan manajemen dengan Kim Eun-Gab (Cho Jin-Woong) sebagai CEO.

Dengan genre melodrama komedi terlebih juga ada Lee Kwang Soo yang pandai melucu, rasanya drama korea ini sangat layak untuk ditonton. Pesona Seo Kang Joon sebagai lead male juga akan memberikan kesan tersendiri.

The Legend of the Blue Sea

legend3Aktor dan Aktris Top Korea bersatu dalam satu drama apa yang akan terjadi ???, nah para fans drama korea sangat tidak sabar menantikan kolaborasi antara “Lee Min Hoo” dan “Jun Ji Hyun” di drama SBS ini. The Legend of the Blue Sea akan mulai tayang pada tanggal 16 November mendatang menggantikan “Jealosy Incarnate”.

Drama ini terinspirasi dari kisah legenda di jaman dinasti joseon, dan skenario nya sendiri ditulis oleh “Park Ji Eun” yang sebelumnya telah sukses dengan drama “My Love From Stars” dan “The Producers”.yang tak kalah menarik adalah syutingnya sendiri ada yang diambil di spayol, yang tentu saja akan memebrikan view yang cantik dalam setiap scene nya.

Plot Drama ini mengisahkan tentang drama percintaan antara sang putri duyung, Shim Chung, dengan seorang penipu bernama Joon Jae. Tak cuma dihadapkan pada kisah cinta beda dunia, Shim Chung juga harus bertahan hidup di zaman modern kota Seoul.

Romantic Doctor, Teacher Kim

dr-kim3Drama dengan tema kedokteran ini akan mempertemukan “Yoo Yun Suk dan Seo Hyun Jin”, Yoo yun Suk sendiri sebelumnya sudah dikenal lewat drama “Warm and Cozy”, dan Reply 1994 sementara Seo Hyun Jin dikenal dari drama “An Other Oh Hae Young” dan “Lets Eat2 “.

Plot dari Romantic Doctor ,Teacher kim Boo Yong-Joo adalah seorang ahli bedah terkenal dengan julukan “Tangan Tuhan.” Dia tiba-tiba menghilang dan tak ada yang tahu persis mengapa. Boo Young-Joo sekarang sebagai Guru Kim dan dia menyebut dirinya romantis Doctor. Ia menikmati hidupnya di pengasingan. Kang Dong-Joo menjadi dokter untuk memenangkan seseorang atas dan Yoon Seo-Jung menjadi dokter untuk diakui oleh seseorang. Setelah mereka bertemu Guru Kim, mereka belajar tentang nilai-nilai kehidupan dan kenyamanan dari cinta.

Romantic Doctor, Teacher Kim akan mulai tayang 7 november nanti di SBS korea selatan menggantikan “Mooon Lovers Scarlet Heart Ryeo”.