simpleaja.com – Happy New Year 2017, tidak terasa kita sudah berada di awal tahun yang baru dan sudah banyak kenangan manis terlewatkan di sepanjang tahun 2016. Banyak drama berkesan di sepanjang tahun lalu, “Descendant of The Sun yang begitu fenomenal, Moonlight Drawn by Clouds yang seru dan kocak” ah masih banyak lagi deh drama yang bagus untuk ditonton di 2016.

Lalu ada drama korea apakah yang pantas ditunggu untuk bulan januari dan februari ini ?? here we go, ini dia daftarnya.

KBSnaked-fireman-04
1. Naked Freeman
Drama korea yang akan tayang di KBS ini direncanakan hanya mempunyai 4 episode dan akan dibintangi oleh Lee Jon Hyuk dan Jung In Sun.

chief-kim-052. Chief Kim
Drama KBS yang akan tayang perdana tanggal 25 januari ini dibintangi oleh “Nam Gong Min, Nam Sang Mi”.

3. Father is Strange
Lee Joon akan kembali menyapa penggemarnya di drama “Father is Strange” tayng perdana tanggal 18 Februari.

4. Perfect Wife
Yoo Sang Hyun & Go Seo Young.

MBC
missing-nine-031. Missing 9
Jung Kyung Ho, Baek jin Hee Tayang perdana 18 januari.
Apa yang akan dilakukan oleh 9 korban yang selamat dari sebuah kecelakaan pesawat tak terduga bertahan untuk tetap hidup sampai akhir?

Drama ini berlangsung di sebuah pulau terpencil dan mencakup semua hal yang terjadi ketika pesawat mendarat kecelakaan di sana, di dalam membawa anggota boy band jatuh berurusan dengan skandal plagiarisme, sebuah kelompok gadis, seorang aktor, pengawal, reporter hiburan, dan pramugari. (1eader, pre2ident, mana3er, supersta4, trou5lemaker, prin6ess, secre7ary, 8utsider, e9ewitness). cerita akan berurusan dengan bagaimana mereka bertahan hidup di alam liar, dan melalui petualangan dan kesulitan belajar arti cinta.

Seo Joon Ho (Jung Kyung Ho) adalah bintang top yang gagal dan berada dalam masa-masa sulit. Dia pernah menjadi pemimpin dari sebuah band idola populer, tapi citra publik hancur, dan ia sekarang menjadi sebuah selebriti yang terpinggirkan. Sementara itu, Ra Bong Hee (Baek Jin Hee) adalah stylist baru Joon Ho. Dia meninggalkan rumahnya untuk mengejar impiannya di Seoul. hari pertama kerjanya berakhir dengan kecelakaan pesawat dan mendarat di sebuah pulau tak berpenghuni.

2. Rebel: Thief Who Stole the People
Yoon Kyun Sang, Chae So Bin

3. Yo’ere Too Much
Uhm Jung Hwa, Go Hye Sun

SBS
defendant-031. Defendant
Ji Sung, Uhm Ki Joon tayang perdana 23 Januari.
Park Jung Woo (Ji Sung) adalah seorang jaksa di Kantor Jaksa Seoul Central District ‘. Suatu hari, dia bangun dan menemukan dirinya seorang narapidana hukuman mati. Menderita amnesia sementara, Jung-woo tidak tahu apa yang terjadi sehingga dia di penjara. Dia berjuang untuk mengembalikan ingatannya dan membersihkan namanya.

saimdang-the-herstory-022. Saimdang Lights Diary
Lee Yong Ae, Song Seung Hoon Tayang perdana 26 januari.
Sebuah reinterpretasi Saimdang dari zaman Joseon. Dia adalah seorang seniman jenius dan kekasih bergairah. Lee Young Ae mengambil dua peran; Seo Ji Yoon, seorang profesor perguruan tinggi yang mengkhususkan diri di Korea Sejarah Seni dan Shin Saimdang.

Sementara itu, Lee Gyum (Song Seung Hun) adalah seorang pria yang memiliki menentukan pertama perjumpaan dengan Saimdang di masa mudanya dan telah dilakukan dia di dalam hatinya untuk seumur hidup.

OCN
voice-081. Voice
jang Hyuk, Lee Ha Na tayang perdana 14 januari.
Sebuah drama yang berkisah di sekitar polisi operator call center darurat 112.

Dua detektif bekerja sama untuk menangkap seorang pembunuh berantai yang membunuh keluarga mereka. Moo Jin Hyuk (Jang Hyuk) kehidupan berputar di luar kendali setelah istrinya dibunuh. Dia mulai menempatkan dirinya bersama setelah ia bertemu Kang Kwon Joo (Lee Ha Na),seorang profiler, yang kehilangan ayahnyayang menjadi korban yang sama dari pembunuh sama sebelumnya. Mereka bekerja sama dalam tim 112 (nomor telepon darurat) call center.

TVN
introverted-boss-031. Sensitive Boss a.k.a Introverted Boss
Yun Woo Jin, Park Hye Soo tayang perdana 16 januari.
Ini adalah tentang seorang pria misterius yang dikenal sebagai “silent monster” Eun Hwan Ki (Yun Woo Jin), direktur hubungan masyarakat atas dalam bisnis. Tidak ada yang tahu banyak tentang dia karena dia selalu menghindari kontak mata dan muncul dingin menyendiri dan sombong, tapi sebenarnya dia seorang introvert ekstrim – seorang eksekutif PR yang membenci perhatian dan terlalu malu untuk berada di sekitar orang. Chae Ro Woon mulai bekerja di perusahaan Eun Hwan Ki. Dia sangat energik dan menerima pengakuan untuk bekerja, tapi dia hanya tertarik dengan CEO Eun Hwan Ki. Dia berencana untuk mengungkapkan siapa Eun Hwan Ki sebenarnya.

tomorrow-with-you-042. Tomorrow with You
Shin Min Ah, Lee Je Hoon, Kim Ye Won tayang perdana 3 februari.
Drama ini adalah tentang kisah cinta antara seorang penjelajah waktu dan istrinya. Yoo Soo Joon (Lee Je Hoon) adalah CEO dari sebuah perusahaan real estate, yang memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu melalui subway. Song Ma Rin (Shin Min Ah) adalah istri dan bekerja sebagai fotografer. Soo Joon mendapatkan penglihatan masa depan sehingga ia memutuskan untuk menikah dengan Ma Rin untuk menghindari nasib yang jelek. Dengan berjalannya waktu, ia belajar untuk mencintainya tanpa pamrih.

jtBC
strong-woman-do-bong-soon-041. Strong Woman Do Bong Soon
Park Bo Young, Park Hyung Shik, Ji Soo, Ahn Woo Yeon
Tayang perdana tanggal 3 februari, Drama ini bercerita tentang Do Bong Soon seorang wanita yang dilahirkan dengan memiliki kekuatan yang hebat, apa pun yang dia sentuh akan hancur. Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) adalah generasi kedua chaebol yang luar biasa dengan kecenderungan gila. Sementara itu, Gook Doo (Ji Soo) adalah pria yang memendam perasaan sepihak pada Bong Sun.

Nah dari beberapa drama ditas manakah yang paling kamu tunggu ? silakan tinggalkan komentar ya…

comments