simpleaja.com – Seberapa sering kamu berbelanja online ?, sekarang ini rasanya telah banyak orang yang familiar dengan belanja online. Kemudahan dalam transaksi dan keleluasaan memilih produk hanya dengan klak-klik layar komputer ataupun smartphone memang jauh lebih unggul daripada berbelanja offline.

Terlebih jika berada di kota kecil seperti saya yang notabene harga barang-barang seperti gadget dan part komputer lebih mahal jika dibandingkan dengan kota besar. Membeli secara online menjadi pilihan lebih hemat walaupun telah dikenakan dengan ongkos kirim. Selain itu di internet telah banyak marketplace yang bisa menjadi bahan pertimbangan harga sebelum membeli sesuatu. Belum lagi jika kita mendapatkan promo diskon yang pastinya membuat harga bisa semakin murah.

Tetapi dengan banyaknya marketplace kita terkadang bingung ingin belanja dimana, mengunjungi satu persatu situs pun rasanya menyita waktu. Nah beruntung sekarang telah hadir cara berbelanja yang lebih menyenangkan, kita bisa berbelanja dengan potongan harga juga mendapatkan cashback di shopback. Tak perlu bingung memilih promo diskon karena di homepage shopback semua terpampang sehingga dengan mudah kita bandingkan.

Shopback sendiri adalah situs diskon dan casback yang menyatukan lebih dari 300 “marketplace” dari berbagai item produk mulai dari transportasi seperti “kode promo UBER”, booking hotel, tiket kereta api sampai promo tiket pesawat shopback. Berbagai voucher belanja marketplace besar pun tersedia untuk kita manfaatkan seperti “voucher Lazada”, “voucher Zalora”, “voucher MatahariMall”, “voucher blanja.com” selain itu kitapun bisa mendapatkan cashback langsung dan bisa diuangkan kemudian hari.

shopback
cara berbelanja di shopback

Cara berbelanja di shopback sama sekali tidak rumit dan tidak menambah panjang langkah-langkah dalam berbelanja, so its so simple. Yang kita lakukan hanyalah membuat akun di shopback dan kemudian memilih toko online yang akan kita kunjungi. Setelah itu kita akan di arahkan untuk menuju toko online tujuan, dan kemudian kita hanya perlu berbelanja seperti biasa. Cashback akan ditambahkan kemudian ke akun shopback kita, dan dapat kita uangkan bila sudah mencapai minimum payout.

Karena gaya hidup yang semakin mobile, shopback juga hadir sebagai aplikasi smartphone untuk android dan apple. Dengan demikian kita bisa memilih barang impian melalui shopback dimanapun dengan lebih leluasa.

shopback3
aplikasi shopback

Menariknya tidak hanya dengan berbelanja kita akan mendapatkan uang, tetapi kita juga bisa mendaatkan uang jika mengajak teman untuk menggunakan shopback. Program “Me and You” yang diselenggarakan shopback memberikan Rp 25.000 untuk setiap teman yang berhasil kita ajak, dan bagi teman yang diajak juga mendapat keuntungan sebesar Rp 25.000 so sama-sama untung.

Semakin sering kita berbelanja online semakin banyak cashback yang kita kumpulkan, dan semakin banyak pula uang yang dihemat. Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

 

comments