simpleaja.com – Bagaimana jadinya jika Drama memiliki genre yang unik seperti komedi tetapi disisi lain juga Thriller menegangkan menjadi satu ?. Nah Drama Suspicious partner menyajikan kedua hal itu, tayang perdana pada 10 mei kemarin drama ini mendapat perhatian yang sukses dari para pecinta drama korea. Drama ini dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Nam ji Hyun dan memiliki jumlah episode 40 dengan durasi per episode 30 menit.

Title: 수상한 파트너 / Suspicious Partner
Chinese Title: 奇怪的搭檔
Formerly known as: 이 여자를 조심하세요 / Watch Out For This Woman
Also known as: Beware This Woman / Suspicious Romance
Genre: Romance, Comedy, Thriller
Episodes: 40 (To Be Confirmed)
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2017-May-10 to 2017-July-13
Air time: Wednesday & Thursday 22:00 (2 episodes back-to-back)

Main Cast

Ji Chang Wook as Noh Ji Wook
Nam Ji Hyun as Eun Bong Hee
Choi Tae Joon as Ji Eun Hyuk
Nara as Cha Yoo Jung

Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner

Seorang pembunuh pelupa bisa menjadi hal yang berbahaya. Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) adalah seorang jaksa penuntut yang mengubah pekerjaan menjadi pengacara swasta di sebuah firma hukum yang kuat. Sementara itu, Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) adalah seorang jaksa penuntut yang bekerja sama dengan jaksa Cha Yoo Jung (Nara), mantan pacar Ji Wook yang sangat ingin memenangkannya kembali. Pengacara Ji Eun Hyuk (Choi Tae Joon) adalah teman keluarga lama Ji Wook tapi menimbulkan kebencian tentang keadaan keluarga mereka yang berbeda.

Ketika seorang pembunuh menyerang, Bong Hee tiba-tiba menemukan dirinya sebagai tersangka dalam pembunuhan tersebut. Tapi tampaknya pembunuh sebenarnya memiliki amnesia, dan si pembunuh terus mengejar Bong Hee dan Ji Wook. Bisakah dua tim untuk menangkap pembunuh pelupa itu?

comments