Drama korea tvN terbaru ini diperankan oleh “Choi Siwon” dan “Kang Sora” dan akan mengangkat tema “Komedi,Romantis”. Drama berjudul “revolutionary Love” ini juga sebagai penanda comebacknya Choi Siwon semenjak menjalani wajib miiter.

Profile

Drama: Revolutionary Love / Byun Hyuk’s Love
Revised romanization: Byunhyukui Sarang
Hangul: 변혁의 사랑
Director: Song Hyun-Wook
Writer: Joo Hyun
Network: tvN
Episodes: 16
Release Date: October 14 – December 3, 2017
Runtime: Sat. & Sun. 21:00
Language: Korean
Country: South Korea

Plot
Byun Hyuk (Choi Si-Won) adalah anak dari keluarga kaya yang mengelola perusahaan besar. Dia menjalani hidup bahagia tanpa tujuan tertentu. Dia yakin di sekitar wanita dan dia juga naif, dengan hati yang hangat. Byun Hyuk mulai tinggal di sebuah studio di daerah miskin. Dia menyembunyikan latar belakangnya.

Baek Joon (Kang So-Ra) tinggal di daerah yang sama. Dia bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan. Baek Joon lulus dari universitas yang bagus, tapi dia tidak bisa mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan dan mulai mengambil pekerjaan paruh-waktu. Dia positif dan penuh keadilan, tapi hidupnya berubah saat Byun Hyuk muncul.

Catatan

  • “Revolutionary Love” mengambil alih tvN Sat. & Sun Slot waktu 21:00 yang sebelumnya ditempati oleh “Live Up To Your Name” dan disusul “The Most Beautiful Goodbye in the World” Desember 2017.
  • “Byunhyuk” dalam judul Korea adalah nama tokoh utama dan itu juga berarti “revolusi.”
  • Peran akting pertama bagi Choi Si-Won sejak memenuhi tugas militernya sebagai seorang polisi wajib militer (habis 18 Agustus 2017).
  • Pembacaan naskah pertama berlangsung 10 September 2017 di CJ E & M Center di Sangamdong, Seoul, Korea Selatan.

Pemeran:
Choi Si-Won
Kang So-Ra
Gong Myung
Lee Jae-Yoon

comments