Drama yang selalu mampu memukau penonton dengan makanan-makanan lezatnya ini akan segera tayang season ke 3 nya. Lets Eat 3 dijadwalkan untuk tayang di bulan Juli 2018 nanti. Drama ini diperankan oleh “Yon Don Joon” yang juga telah memerankan drama ini sejak season pertamanya. PD Choi Kyoo Sik, yang sebelumnya menyutradarai Let’s Eat 2 dipercaya kembali untuk menangani season ke 3 ini. Dan untuk pemeran wanitanya adalah “Baek Jin Hee”, dan yang menarik Lee joo Woo yang sukses berperan sebagai Min So-A di drama Welcome to Waikiki juga akan ikut serta dalam drama ini.

Drama: Let’s Eat 3 (literal title)
Revised romanization: Shiksyareul Habshida 3
Hangul: 식샤를 합시다 3
Director: Choi Kyoo-Sik
Writer: Lim Soo-Mi
Network: tvN
Episodes:
Release Date: July 16, 2018 —
Runtime: Mondays & Tuesdays 21:30
Language: Korean
Country: South Korea

Sinopsis Drama Korea Lets Eat 3
Goo Dae Young (Yoon Doo Joon), adalah pecinta makanan yang jatuh ke dalam kebangkrutan di usia 30-an. Untuk menyembuhkan luka-lukanya, ia memulai perjalanan untuk mengunjungi kembali makanan yang ia sukai di usia 20-an bersama mantan teman sekelasnya Lee Ji Woo (Baek Jin Hee).

Lets Eat 3 akan mengambil strategi ambisius untuk mengembalikan nafsu makan yang hilang karena cuaca panas. Para penonton diajak untuk melihat makanan khas musim panas serta energi muda yang segar dan cemerlang.

Pemeran Lets Eat 3

Yoon Doo-Joon – Koo Dae-Young
Baek Jin-Hee – Lee Ji-Woo
Lee Joo-Woo – Lee Seo-Yeon
An Woo-Yeon – Sun Woo-Sun